Tuesday, May 3, 2011

W PINCH [Tokoh + Prolog]

Author: kang hyeri (@mpebriar)

Length: chaptered

Rating: G

Genre: Friendship, romance

Disclaimer: the plot belongs to Ryo Azuki

Cast:

Seo Joohyun

17 tahun. Yeoja pendiam, cengeng, juga pengecut. Di sekolahnya yang sekarang, dia sering ditindas teman-temannya, terutama oleh 3 yeoja yang ga ada henti-hentinya memperlakukan Seohyun bak kacung. Namun, dibalik sikapnya itu terdapat seorang Seohyun yang bahkan preman sekolah saja pun takut dibuatnya. Seseorang telah membuat sosok Seo Joohyun tertidur di dalam sosok Seo Joohyun yang pendiam dan pengecut di masa lalu.


Jung Yonghwa

17 tahun. Namja dingin yang sengaja pindah ke SMA Seoul untuk bertemu dengan yeoja yang amat sangat dibencinya. Dia ingin balas dendam dengan apa yang telah dilakukannya di masa lalu. Begitu sudah bertemu, betapa kagetnya dia kalau yeoja itu sudah berubah. Namun, sebenci-bencinya dia, sisi kebaikan Yonghwa masih ada. Tapi tetap saja dia membenci yeoja itu. Hingga lambat laun perasaan benci itu berubah jadi cinta.


Kang Minhyuk

17 tahun. Seorang namja tampan yang senyumannya selalu bisa membuat para yeoja terkapar pingsan. Minhyuk adalah satu-satunya namja yang baik pada Seohyun. Akibatnya Seohyun selalu menjadi incaran oleh para yeoja pemuja Minhyuk yang menamakan diri mereka Lovely Minhyuk Fansclub. Namun ternyata ada yang dia sembunyikan tentang masa lalu yang ada hubungannya dengan Seohyun dan Yonghwa.


Lee Jinki / Onew

18 tahun. Seorang namja pecinta binatang terutama anjing. Dibalik sikapnya yang kekanak-kanakan, ternyata memiliki otak yang cerdas, dua kali meraih juara umum di SMA Seoul. Kakak seibu dari Seohyun, sangat menyayangi adiknya. Saat ayah Onew meninggal, sebulan kemudian ibunya mengandung dirinya. Setelah Onew lahir, ibunya menikah lagi dan tak lama setelah itu mengandung Seohyun. Onew masih memakai marga ayah kandungnya bukan karena dia membenci ayah tirinya –dia menyayanginya-. Dan agar tidak mencolok dengan perbedaan marga dengan adiknya, diapun memilih nama Onew untuk menjadi nama panggilannya. Kenapa Onew? Author juga ga tau.


Kim Yoojin/uee – Choi Sooyoung – Kim Hyuna

17 tahun. Tiga yeoja yang selalu menindas Seohyun begitu dia pindah ke sekolah mereka. Namun karena suatu hal, mereka mengajukan damai pada Seohyun. Mereka ga berani berbuat macam-macam lagi padanya dan lebih memilih bersikap manis.


Dan masih banyak cast lain yang belum diungkap.


Prolog:

“Seohyun, aku mau pindah!”

“Mwo? ANDWAE! Kau anak buahku dan kau ga boleh pergi tanpa seizinku!”

Bocah namja itu menatap Seohyun tajam.

“Aku sangat membenci kau, Seo Joohyun!”

Tiba-tiba Seohyun membatu. Hingga bocah itupun pergi, Seohyun masih tidak bisa berkata apa-apa. Sudah banyak yang berkata itu padanya. Namun jika bocah itu yang mengatakannya, rasanya Seohyun ingin mati saja. Dan hal tak terdugapun terjadi. Seohyun menangis.

“Seohyun-ah, kau menangis?” tanya bocah namja lainnya yang bernama Onew. Dia terkejut, bagaimana bisa seorang Seohyun menangis. Onewpun menepuk bahu adiknya, berusaha menenangkannya. Namun tiba-tiba Seohyun ambruk dan sialnya di depannya adalah tangga yang menurun.

Kejadian Seohyun jatuh dari tangga membuat dirinya pingsan dua hari. Ayah, ibu dan kakak Seohyun terkejut begitu mendapati gadis kecil itu sudah sadar. Seohyun mengalami amnesia.


Note: Annyeong. Lagi-lagi aku bikin cerita dari komik. Ga apa-apa kan? Penulisannya pake gaya penulisanku sendiri. Jalan ceritanya 90% sama dan bakal ada yang aku tambah-tambahin dikit.

Menurut kalian prolognya gimana? Perlu aku lanjutin ga ff nya? tinggalin komen ya :)

9 comments:

  1. L A N J U T K A N !!
    trlnjur penasaran nc... :)

    ReplyDelete
  2. Wah, keren jg prolognya. Ditunggu kelanjutannya :)

    ReplyDelete
  3. weheeew mantan suami sama suami-suami eonni ngumpul semua ni u,u lanjutin eonn, bakalan seru ini >.< soalnya ada penindasannya /pletak

    ReplyDelete
  4. lnjutkan eonn.. dah ga sbar ni bcanya :)

    ReplyDelete
  5. waaaahhh jadinya seo hyun yg cast ... setelah pusing nyari marga lee ... kwkwkwkw

    LANJUTKAN ... jangan ngasi bocoran judul komiknya , ntar eon malah nyari tuh komik nggak seru dunk

    kayaknya bakal banyak chapther nih .. asiikk asiikk bisa rehat bentar dr Bachelor CNBLUE yg lagi mentok ide ... ixixix

    ReplyDelete
  6. ayooo lanjutttt!!!!!!!!!!!!! penasaran, prologny bkin penasaran :p

    ReplyDelete
  7. ko' ceritanya belum dilanjutin???
    padahal bagus bgt, penasaran ma lanjutannya...
    ini terinspirasi dari komik apa?

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'