Friday, May 27, 2011

Bitter than Sweet

Author: happyhanna (@hannamorant)

Rating: T

Genre: Romance

Cast: Lee Jong Hyun

Note: mian kalo ff nya pendek, maklum cuma dibikn 1 jam hehehehe. selamat baca dan komen ya hehehehe


    Jonghyun POV
  Aku melihat jam tanganku, 5 menit lagi kereta yang akan membawaku pulang ke busan akan sampai. Dan dalam hitungan jam aku akan sampai dibusan. Dan benar saja tidak lama kereta sampai dan aku segera masuk kedalam kereta dan duduk sambil mendengarkan lagu eric Clapton dari ipod ku. Lalu aku melihat undangan reuni SMA ku yang akan diadakan besok.

  Sudah lama sekali aku ingin berkumpul bersama teman-temanku dan tentu saja bertemu dengan Ah Ra , ya Choi Ah Ra, cinta pertamaku. Apa kabar  ia sekarang ya? Selama aku tinggal di seoul aku tidak pernah tau kabarnya, setauku ia tinggal di jepang, tapi minggu lalu seorang temanku mengabarkan kalau Ah Ra akan datang ke acara reunian tahun ini. Dan sudah pasti rasanya aku senaaaaaaang sekali, akhirnya aku bertemu dengan cinta pertamaku lagi, Choi Ah Ra, tahukah kau aku masih mencintaimu

  Flash Back Author POV
   Penerimaan siswa baru
  “eh kau tahu tidak, adik-adik kelas kita yang baru masuk cantik-cantik lho” jinwoon menghampiri meja jonghyun dan beberapa temannya
  “oh ya? Masa sih? Aku rasa masih lebih cantik angkatan kita” kata jonghyun
  “kau ini ya, lihat dulu sana, lumayan juga tuh, lagian kau tidak pernah pacaran jadi siapa tauada yang kau suka” kata jinwoon di ikuti tawa teman-temannya
  “dasar mata keranjang, sudah ah aku harus ikut klub judo dulu. Sampai jumpa”

Jonghyun berjalan menyusuri koridor sekolah untuk mengganti pakaiannya dengan baju judo tapi saat ia melewati mading ia melihat seorang siswi kesusahan untuk menempel artikel dibagian atas mading
  “sini biar aku bantu” kata jonghyun
  “ah, gomawo sunbae” kata gadis itu, lalu jonghyun menempelkan artikel itu ditempat yang tadi tidak bisa dijangkau gadis tadi
  “nah sudah”
  “sekali lagi gomawo sunbaenim” gadis itu tersenyum lalu menbungkukan badannya. Seperti aliran listrik senyuman gadis itu memberikan rasa berbeda di hati jonghyun, senyuman tulusnya membuat jonghyun meleleh 

  “eh, kau siswi baru ya? Aku tidak pernah melihatmu”
  “iya sunbaenim, aku baru masuk sekolah ini, aku adik kelasmu”
  “siapa namamu?” Tanya jonghyun
  “aku Choi Ah Ra”
  “nama yang indah” pikir jonghyun
  “kau tim kreatif mading?” Tanya jonghyun lagi
  “ne”
  “baiklah kalau begitu, aku dulan ya” kata jonghyun sambil memberikan senyumannya
  “ne sunbaenim, sekali lagi gomawo” senyum itu merekah lagi dan memberikan sensasi berbeda pada jonghyun, sejak itulah Choi Ah Ra menjadi cinta pertama jonghyun.
***


  Author POV
  Jonghyun sudah berdiri di gerbang SMA nya, menunggu jin woon sahabatnya.
  “jongi ya~” seseorang menepuk punggung jonghyun
  “jiwoon nie~” mereka pun berpelukan
  “lama tidak jumpa, kau sudah banyak berubah sekarang”
  “iya, sudah lama, kita sama-sama sibuk sih jadi jarang bertemu”
  “ah ya, katanya kau sudah jadi produser music terkenal di seoul sana?”
  “dari mana kau tau?”
  “biasa lah, omma ku dan omma mu masih sering ngerumpi bareng disini” mereka berdua tertawa
  “masuk yuk, kita cari teman-teman lama kita didalam” mereka pun memasuki area aula sekolah tempat acara reuni di langsungkan. 

  “wah sekolah ini tidak banyak berubah ya” komentar jonghyun
  “iya, ingat tidak dulu kita ngeband bareng di panggung itu” kata jinwoon
 “tentu saja aku ingat. Eh itu san min dan hyun jin kan?. Ayo kita kesana” mereka berdua pun menghampiri teman-teman mereka yang lain 

  “what’s up bro…?” sapa hyun jin
  “wah wah yang baru pulang dari amerika” 
  “ahahah oh ya kenalkan ini istriku, clara dan anak ku grace” kata hyun jin
  “wah sudah berkeluarga kau? Kita di langkahi rupanya” kata jinwoon
  “kalian datang sendirian nih?” Tanya san min
  “pacarku sedang tidak bisa ikut, jadi aku kesini sendirian” kata jinwoon
  “kau sendiri jonghyun?”
  “hmm? Aku? Aku masih sendiri” kata jonghyun dengan cengiran khas nya
  “masa sih, aku tidak percaya”
  
  Tiba-tiba mata jonghyun terpaku pada satu sosok wanita yang sudah lama ia tunggu kabarnya, ia berdiri di sisi aula yang lainnya dengan beberapa teman wanitanya. Tatapan jonghyun tidak bisa lepas dari wanita cantik itu.
  ***

  Jonghyun POV
  “matanya masih sama indahnya, senyumnya masih sama manisnya, wajahnya tidak pernah berubah, masih sama sempurnanya” pikiranku hanya tertuju pada ah ra seorang.

  “aku ke toilet dulu ya” kataku pada teman-temanku yang masih asik mengobrol. Akupun meninggalkan mereka berjalan mendekat kearah ah ra, aku menunggunya sebentar sampai teman-temannya tidak bersama dengannya lagi. Akupun berjalan kearahnya dengan perasaan yang campur aduk, rasanya aku ingin memeluknya saat itu juga, tapi aku tahan karena kondisi tidak memungkinkan. 

  “annyeong, kau ah ra kan? Choi Ah Ra?” Tanya ku
  “iya, dan kau Lee Jong Hyun kan?” Tanya ah ra, aku sangat senang ternyata ia masih ingat padaku
  “iya, ah apa kabar?” Tanya ku basa-basi
  “baik, kau sendiri?”
  “aku baik” kata jonghyun, perasaannya pada Ah Ra semakin muncul lagi.
  “kau tidak banyak berubah, masih tetap cantik” kata jonghyun
  “kau ini ya” yeoja itu tersenyum dan saat itu juga jonghyun merasa seluruh tubuhnya terasa hangat
 
  Tak lama mereka pun sudah mengobrolkan banyak hal, mengenang setiap hal yang pernah dialami di SMA, walaupun jonghyun hanya melihat ah a dari jauh saat SMA tapi ia tahu banyak hal tentang ah ra
  Tak terasa waktu sudah mulai malam, acara reuni pun sudah selesai.
  “mau teman aku makan malam?”
  “makan malam?” Tanya ah ra
  “iya, masih banyak yang mau aku bicarakan denganmu. Apalagi 2 hari lagi kau akan kembali ke jepang kan? Kita akan sulit bertemu nanti”
  “baiklah, tapi hanya sebentar ya”

***
  Merekapun sudah menghabiskan makan malam mereka dan mengobrol sampai puas. Jonghyun menatap ah ra yang duduk dengan tenang di hadapannya. Jonghyun sedang merangkai kata-kata untuk menanyakan sesuatu yang sudah ingin keluar dari mulutnya dari tadi
  “apa kau senang bertemu denganku lagi?” Tanya jonghyun
  “tentu saja, sudah lama kita tidak bertemu. Ternyata kau masih ingat padaku” senyuman Ah Ra kembali menghiasi wajahnya

  “tentu saja aku ingat” kata jonghyun dalam hati 
  “apa akah aku boleh tau, kau masih sendiri?” Tanya jonghyun, akhirnya ia akan mengucapkan pertanyaan itu. ia menunggu jawaban ah ra, tapi ponsel wanita itu berdering. Ia mengangkatnya dan berbicara dalam bahasa jepang yang ia tidak mengerti. Tak berapa lama ah ra mengakhiri pembicaraan diteleponnya
  “mian jonghyun sebenarnya aku masih ingin mengobrol banyak, tapi suami dan anakku sudah menunggu didepan restoran. Sekali lagi mian ya, lain kali aku akan ke korea lagi kita bisa berjumpa lagi” jonghyun tersentak dengan kata-kata ah ra

  “kau…sudah menikah…?? Dan punya anak?” tanya jonghyun terbata
  “iya, mereka sudah menungguku didepan. Kau mau aku kenalkan dengan suami ku?” tanya ah ra. Jonghyun menggeleng
  “tidak, tidak usah” kata jonghyun
  “kalau begitu aku duluan ya” ah ra pun pamit dan meniggalkan jonghyun sendiri. Jonghyun hanya bisa menatap ah ra yang pergi semakin jauh, menatap cinta pertamanya yang ternyata sudah menjadi milik orang lain untuk selamanya. 

---END---

10 comments:

  1. haduuuuuhhhh ... ending di luar dugaan , kirain bakal jadian .. #tabah ya JongHyun masih ada anak gadis eoni :P

    ReplyDelete
  2. wah... singkat, padat, jelas... tapi mengejutkan... nice story...

    @eonni k4D: sebenernya mau ngambil mantu jonghyun apa jungshin? hehe... :D

    ReplyDelete
  3. yaaaaaaaaaaaah sedih bener, ternyata udah ada yg punya, ada hasilnya pula.
    nice story.

    ngomong2 jonghyun sama ahra sempet pacaran ga? atau jonghyun selama ini perasaannya cuma dia pendam?

    ReplyDelete
  4. poor JongHyun ~~ kasian dia uda ditinggal kawin ma Ah Ra ~~

    ReplyDelete
  5. ayo ramaikan komentar!!!
    daebakk chingu ^^ aku suka cerita yg chingu buat...

    ReplyDelete
  6. @kanti onni: iya onn, maunya anaknya ma jungshin ato jonghyun nih??

    @mpeb onni: jh mendem perasaannya dari dulu, eh pas mau nembak malah udah keduluan

    @all: gomawo komennya ^^

    ReplyDelete
  7. @princess .. anak gadis eoni kan ada 2 .. umur 8 n 4 th ... huaaaa JungShin n JongHyun nunggunya bakal laamaaaaa :P

    ReplyDelete
  8. di kirain bakal ama ah ra, eh ternyata jomblo sejati. peace ya joong

    ReplyDelete
  9. wahhh~ sakit banget itu pasti jonghyun.a~ :(
    keren ff.a,,,kirain ending.a bakal jadian gitu ehhh tau.a...ngga. hehehe :D

    ReplyDelete
  10. ngebayangin jonghyun yg ngeliatin ah ra loh ..
    jadi melting sendiri.. hahahah..
    yaa ampuunn akhir nya kasian banget deh si jonghyun nya..
    nice story hana ^^

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'