Friday, May 20, 2011

Stupid Girl [part 3]

Author : naily suaida


Genre : Action and romance


Cast :

  • Jung Yong Hwa
  • Lee Hyo Ri (fiktif)
  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Angelina (fiktif)
  • Edward (fiktif)


Toloooooooong………….
Tolong….

Aku terus berteriak,, namun tak ada satupun warga yg datang kesini,,
lalu aku beranikan diri tuk mencegah pembunuhan ini,,

“Kau,,,, please,,, ku mohon,, jangan lakukan itu,, jangan bunuh anak
itu,, ku mohon,, kasihanilah dia,, dia masih kecil,,, please,,,!”dg
wajah memelas dan 2 tangan ku tangkup ke dada…

Author pov……

Saat itu hyo ri masuk kerumah orang tua yong,, di saat bersamaan,,
yong yg sedng mengajari Edward memainkan pedang tepat mengarahkan
pedangnya ke leher Edward,, sontak mereka berdua terkejut n bingung
atas ap yg d’ucapkan yeoja yg tak di kenal itu,, Edward dg polosnya
bertanya kpd yeoja itu…

“ap yg anda maksud??”

“Pembunuhan ap??”

“siapa yg mau dibunuh”?

“ kau,, kau tak sadar kau akn dibunuh laki2 itu?? Liht pedangnya tepat
mengarah ke lehermu,, cept kau selmatkan dirimu,, aku tak ingin kau
mati konyol disni, ia pasti prusatasi karena orang tuamu tak membayar
uang tebusan padanya padahal ia sudah susah payah menculikmu,, ayo
lari……. Lari,,,,,, cepat lari,, aku akan membantumu melawannya” jawab
hyo ri dan `mengambil sebuah tongkat yg ad di dekatnya n  memukulkanya
kpd yong…. Yong langsung menangkisnya dg pedangnya,, “prakk….
Tongkatnya terbelah dua” hyo ri pun semakin gemetar,, ia mencoba
mengambil sebuah batu,, dan hendak melemparkannya ke arah yong,, namun
terhenti ketika ia melihat Edward tertawa terbahak-bahak….,,

“gkgkgkgkgk,,,, kau sangat lucu,, kau pasti seorang pelawak,, atau
mungkin kau terlalu sering melihat film action,, sampai2 kau bilang
uncle yong seorang penculik dan ingin membunuhku,, you are really
stupid girl,,,” wkwkwkwk,,  edward terus tertawa hingga  mengeluarkan
air mata,, sedangkn yong,,  oh no,,, iapun terlihat tertawa karena
tingkah gadis itu,,,

“lihatlah,, uncle yong tertawa,, 2 tahun ia bersamaku namun baru kali
ini aku melihatnya tertawa,, you know,,  sebelumnya ekpresi wajahnya
selalu datar,, aku tak pernah tahu kapan ia sedih dan kapan ia
senang,,, kau benr2 pelawak ulung nona,,, amazing”!! hahahaha

Dan Hyo ri,, entah apa yg di benaknya sekarang,, wajahnya merah padam
menahan rasa malu karena ulahnya sendiri,,

“tuhan,, rasanya aku lebih baik terjatuh dari gedung tertinggi di
dunia,,atau terjatuh ke dalam kubangan lumpur yg penuh kotora dari
pada menanggung rasa malu seperti ini…. aku ingin berlari dari tempat
ini,, aku seperti badut yg sedang di tonton anak2 yg menertawakan
tingkah bodohku,, arrgghhh,,, lagi2 hidupku penuh kesialan” gerutu
hyori dalam hati..
ia berlari n meninggalkan tempat itu secepatnya,, namun,, baru
beberapa langkah meninggalkan rumah itu,, ia berhenti sejenak n
berfikir,,,

“sebenarnya untuk apa ya aku masuk kerumah itu tadi??”tanyanya pd
dirinya sendiri sambil mengigiti kuku2 jari tangannya…

“aigo,,, aku lupa,,,aku datang kemarikan untuk minta maaf,,tapi,, ap
perlu aku masuk kembali kerumah itu untuk meminta maaf??” hyo ri
merasa sangat bingung,, ia mondar-mandir di depan rumah yong,,,

“Ehmmmmmmmmmm,,, yap,, aku harus menyelesaikan semua masalah ini hari
ini jg,, aku tak ingin lagi punya utang janji dg tuhan,, baiklah,,
biarkan saja hari ini aku ditertawakan habis2an n menanggung malu tuk
kesekian kalinya,,” ucap hyo ri dg tegas

“permisi,, mianhe aku kembali lagi,,” aku hanya ingin me……..………

Perkataan hyo ri terputus karena Edward langsung menghampirinya n
bertanya,, “untuk ap lagi kau kemari nona?? Kau ingin menghibur kami
lagi dg leluconmu??”haha

“Kau….. awas kau ya,, aku kan tadi begitu karena ingin menolongmu,,
dan aku tak tahu kalau dia adalah uncle mu” lanjut hyo ri dg nada
marah…

“hha,, sorry nona,, just for fun,,  oh ya,, uncle yong,, he is not my
uncle,, namun aku saja yg memanggilnya uncle,,ia adalah seorang polisi
intelejen yg diminta my father tuk menjga my sister n I ,,”jelas
Edward dg tanggap

“oh ya?? Ap peduliku”?? jawab hyo ri ketus..

“aku kan hanya sekedar menjelaskannya kepadamu,, blweeee” ucap Edward
lalu menjulurkn lidahnya…

“Edward,, enough”!! pinta yong kepada edward,,  n “kau,, ap tjuanmu
kemari??” Tanya yong pd hyo ri

‘ehm,, sebenarnya aku,, aku,,,    (*merundukkan kepalanya sambil
memutar2 jari2 tangannya didepan dadanya karena ketakutan*),, aku
ingin meminta maaf,, kau pasti pemilik mobil di depan itu kan??”,,
bemper belakangya penyok,, itu adalah kesalahanku,, aku tak sengaja
menabrak mobilmu,, n aku bersedia mengganti rugi kerusakannya,,n jika
kau mau memarahiku,, silahkan”

“oh itu,,jadi kau pelakunya,, aku menghargai keberanianmu meminta
maaf,, kau tak perlu ganti rugi,, n kau boleh pergi,, aku tak marah
padamu” jawab yong dg ekepresi yg dingin

“jinca??” jeongmal gomawo,,,  kau benar2 baik,, sekali lagi,,
kamsahamnida,,, bye….”
Hyo ri langsung nyelonong pergi setelah mendengar perkataan yong,
namun lagi2,, ia kembali lagi kerumah itu,,

“Mianhe,aku lupa menanyakan sesuatu, namamu siapa tuan yg baik hati ?
Aku lupa menanyakannya,,,

“namaku Edward Gabriel” jawab Edward cengar-cengir..

“aku tak bertanya padamu anak kecil,, aku bertanya pd pak polisi muda ini,,”

“ Jung Yong Hwa imnida,,”jawab yong dg merundukkan badannnya..

“  Lee Hyo Ri imnida,, Ban-gapsseumnida” lanjut hyo ri n jg
merundukkan badannya…
Setelah perkenalan yg aneh itu,, barulah hyo ri benar2 pulang kerumahnya……..

@Hyo ri home

“eomma,, aku pulang,,,”

“Oh hyo ri,, kau telah pulang nak,bagaimana harimu?? Menyenangkan?”

Hyo ri hanya tersenyum tipis dan menjawab,, “hhe,, ne, eomma”

Saat hyo ri sedang asyik berbicara dg eommanya di sofa,, tiba2 bel
rumahnya berbunyi…. Ia pun membuka pintu dan seorang tukang pos
membawa sebuah paket yg dikirim tuk appanya,,, ia mengambilnya n
menandatangani surat tanda terima, lalu masuk kembali kerumahnya..

“eomma,, ad paket kiriman tuk appa,kira2 ap ya isinya”?  aku buka ya?”

“jangan nak,, itukan buat appamu?”

“tapi,, appakan sedang di hongkong,, dan 2 minggu lagi baru pulang
kekorea,, kalau isinya makanan kan sayang gak dimakan”haha

“yah terserah kamu saja,,”

Hyo ri pun membuka paket itu,, Ia terkejut dan langsung melempar paket itu,,

“kenapa kau nak??” eomma pun langsung mengambil paket itu dan melihat
isinya,, ia berteriak histeris dan ketakutan…

Mereka  terkejut melihat isi paket itu yg ternyata berisi sebuah
boneka zombie yg bersimbah darah dg pisau di tangan boneka itu,,,dan
sepucuk surat yg berisi ancaman yg di tunjukkan untuk keluarga hyo
ri,,da n pengirim surat itu mengingatkan agar tak melapor
polisi,,kalau tidak,, nyawa appanya terancam….

“perasaanku menjadi tak enak,, apa ini ad kaitanya dg kemenangan
appamu dlm tender besar di hongkong,, sehingga ad lawan bisnis appa yg
tak senang n ingin membalas kekalahnnya……” ucap eomma hyori resah….

“eomma,, kau jgn membuatku takut,, sekrg appa tak ad bersama kita,,
kalau terjadi sesuatu dg kita n appa bagaimana?? Lebih baik kita lapor
polisi sj sekrg tuk minta perlindungan….”

“kau tak membaca surat itu nak?? Mereka melarang kita tuk melapor ke
polisi,, n mengancam bahwa appamu akan di bunuh jika kita melaporkan
terror ini kepolisi!!”

Hyo ri pun terdiam,, malam harinya dirumah hyo ri terasa mencekam
akibat terror dari orang yg tak dikenal itu,,, di tambah lagi hujan
deras n petir yg menggelegar d’ seantero korea malam itu….

*Sedangkan di kediaman Angelina,, ia sedang beradu mulut dg yonghwa,,
mereka bertengkar keras karena sikap Angelina yg selalu egois….

“aku mohon kali ini  biarkan aku terlepas dari kekanganmu yong,, aku
ingin seperti remaja lain yg menikmati masa mudanya,, kau jangan
pernah ikut campur dalam urusan hidupku lagi,, mulai besok aku akan di
antar jemput pacarku minhho,,,,dan tak usah lagi kau mengikutiku
kemanapun aku pergi,, mengerti??” bentak Angelina pd yong..

“kau tak bisa seenaknya seperti ini,, Mr. Gabriel memberiku mandat tuk
menjaga kau n edward,,kau tahu,, aku meninggalkan tugas untuk
negaraku,, n diminta untuk menjaga kalian berdua,,jika bukan karena
ayahmu orang yg berjasa untukku,,,aku tak akn mau menjaga kau!! Kau
harus tetap dalam pengawasanku selama aku masih bertugas tuk
menjagamu!!”        ucap yong kesal ,,,, yongpun pergi ke kamarnya
meninggalkan Angelina yg Nampak sangat marah padanya..

*Ayah Angelina adalah seorang duta besar Inggris untuk Korea,, saat
itu,, beliau lah yg membantu segala urusan yong ketika ia akan sekolah
militer ke inggris,, beliau adalah teman lama eomma yong ketika
eommanya kuliah di Inggris,,

Angelina pov

“Pagi ini aku akan berangkat dg minho,, yap,,aku tak ingin lagi pergi
ke sekolah di antar yong,,aku berangkat pagi sekali,, saat yong sedang
mandi,,sebelumnya  aku menyuruh minho untuk menjemputku lebih pagi n
menungguku di depan rumah tetanggaku…

“aku berjalan perlahan,, membuka pintu rumah,, dan berlari keluar dg cepat,, “

“Hufht,,,, syukurlah yong tidak mngetahuinya,,”

“good morning my baby” sapa minho kepadaku,,ia telah standby
menungguku dg motor gedenya,, akupun naik ke motor,, dan berangkat
menuju sekolah,,, diperjalanan,, minho bertanya kepadaku,, ;

“kenapa kau harus seperti ini sih?? Ap kakakmu begitu galak,, dan tak
mengijinkanmu pacaran??”

“dia bukan kakaku,, ia seorng polisi yg ditugaskan ayahku tuk
menjagaku n adikku,, aku sangat membencinya,,, karena ia,, hidupku
menjadi terkekang…”

“really?? Kenapa ayahmu menyurhnya tuk menjagamu,, itu pasti ad
alasannyakan??” tanyanya lagi padaku,,

“waktu itu aku n adikku di belikan ayah rumah baru,, ayah ingin kami
focus belajar, karena ayah kasihan kepada edward,, tiap kali ia ingin
mengajak ayah bermain bersamanya,, , ayah tak bisa memenuhinya karena
ia terlalu sibuk,,ayah tetap tinggal di rumah dinas,, sedangkan kami
tinggal dirumah yg baru,, suatu hari,, saat aku n Edward jalan2
memakai mobil,, tiba2 ad 4 org pengendara motor yg mencegat kami,,
mereka hendak menculik kami,, namun saat itu ad yong yg kebetulan
lewat jalan itu,, ia pun berusaha menyelamatkan kami,, ia menyelinap
dari belakang,lalu memukul salah satu dari penculik itu di pundaknia,
hingga terjatuh,,dan teman2nya mencoba melawan yong yg hanya
sendirian,, 2 org dr mereka memegang tangan yong,dan  yg satunya lagi
sedang mengarahkan pukulan ke perut yong,namun  yong menendangnya
terlebih dahulu,da n dia menarik tangannya dg keras hingga terlepas
dari pegangan dua penculik yg lain,, dg sigap ia mengambil pistolnya n
menembakannya di kaki salah satu penculik itu,melihat hal itu,
penculik2 lain lari dan meninggalkan kawannya yg terluka ,,

entah kebetulan semata atau tidak,, ayah dan yong ternyata saling
kenal,, sejak saat itu ia di minta ayahku tuk menjaga kami,, awalnya
aku senang dg kehadirannya,, apalagi melihat sikapnya yg pendiam dan
terlihat keren,,namun lama-kelamaan aku bosan dg sikapnya yg sangat
dingin kepadaku,, dan sekarang aku sangat membencinya”..
Karena terlalu asyik bercerita,, aku tak menyadari kalau aku telah
berada di depan sekolahku,, akhirnya aku turun dari motor minho,,

“ceritamu panjang sekali,, aku bosan mendengarnya,, dah baby ”ledek
minho kepadaku… lalu ia segera tancap gas n pergi menuju kampusnya yg
tak jauh dari sekolahku…..

Yonghwa pov

Hari ini setelah mengantar Edward ke sekolah,, aku  pergi kekantor
kepolisian gangnam,, setelah sampai disana aku disambut hangat oleh
teman2ku,, sudah hampir 2 tahun aku tak lagi kemari,,
Aku pergi menuju ruangan temanku sersan kim,,

“hey kim,,,”

“yonghwa,,,lama sekali aku tak melihatmu,, ad ap kau tiba2 datang kemari??”

“kau punya data orang-orang di luar satuan kepolisian yg memiliki
senjata api kan?”

“Ne,, untuk ap kau mencari data itu??”

“aku sedang memecahkan sebuah kasus,, boleh aku melihat data2nya?”

“sebentar aku cari filenya dulu di computer,,,,, “

“nah,, ini dia… disini lengkap dg profil pemilik n senjata yg ia punya..”

Akupun mencari dg teliti setiap data yg ada,  aku mencoba mengingat
kembali mimpi itu,, aku ingat tipe senjata api yg dia gunakan,, dan ia
memiliki tatto elang di lengannya,, yap benar,, tattoo elang,, aku
melihatnya saat lengan bajunya robek terkena sayatan pedang nagamaki
saat itu……..

Hampir 2 jam aku mencari,, akhirnya aku menemukan 2 orang pria yang
bernama Charles n jeremy yg sama2 memiliki tattoo elang di tangannya,,
jenis senjata api milik mereka,, sama persis dg senjata api yg
digunakan saat mereka membunuh kedua orang tuaku,,  ternyata mereka
bukan asli orang korea melainkan orang2 berkebangsaan jerman.

“oh no,, fool,, tak ada alamat yg tertera dalam datanya,,bagaimana bisa!?!”

“kim,, bisakah kau membantuku,, katakan kepada anggota yg lain,, jika
melihat orang ini,, tolong hubungi aku secepatnya,,aku mohon
kerjasamanya,,”

“ne,, tapi sebenarnya kasus ap yg ingin kau ungkap?” Tanya kim padaku

“pembunuhan orang tuaku…”jawabku singkat…

Aku pergi ke tempat pembuatan tattoo yg terkenal di korea,,aku yakin
bahwa tattoo itu adalah lambang dari sebuah geng atau mungkin kelompok
penjahat,,
Aku meminta pemiliknya  mencari data tentang asal usul tattoo elang
ini,, selama sejam aku menunggu,, lalu pemilik itu datang
menghampiriku membawa selembar kertas,, n memberikannya kepadku,,,lalu
pergi….
Aku hanya melihat sebuah kalimat singkat,, F41R4RM5 Down  78  2
LAST,,CHAPPELO  231 7 8 06,, ini seperti sebuah kode2 rahasia yg harus
aku pecahkan………………. Arrghh….. ini akan banyak memakan waktuku,,,,
hufhhh

Choi Siwon pov…..

Aku memanggil kedua anak buahku,, Charles n Jeremy  ke ruangan kerjaku,,

“apakah paket itu telah sampai ketempat yg aku maksud??”

“sudah bos, kemarin Jeremy pura2 menjadi seorang tukang pos,, n
mengantarkan paket itu kerumah rival bisnis bos..”

“Ap kau telah memastikan paket itu sampai pd mr.lee??”

“sorry bos,, saat itu yg menerima adalh anak perempuannya,, aku
mendengar percakpan mereka di balik jendela rumah bahwa ayah mereka
masih berada di hongkong…”

“anak perempuannya?? Apkh ia masih kecil??”

“Tidak bos,,mungkin lebih muda 5/6 tahun dari bos,, oh iya,, ini bos,,
akupunya fotonya,, ini ku ambil saat Jeremy mengantarkan paket itu..”

Akupun mengambil foto itu,, wajahnya memang sangat mirip dg mr.lee,,
yeoja ini bisa aku manfaatkan untuk merebut semua kekayaan mr.lee yg
seharusnya menjadi milik alm.appaku,,

“baiklah,, kalian boleh keluar,,”

Tak lama kemudian minho masuk keruanganku…

“hey hyung,, uangku habis,, aku ingin pergi bersama pacarku,, kau
mengertikan maksudku”?? pintanya dg lancang..

“berapa yg kau perlu?”

“ah tak banyak,, 500ribu won saja,,da n aku tak akn meminta lagi
sampai akhir bulan ini,,”

“banyak sekali?? Mau kau apakan…………… belum selesai aku bicara,, ia
memotong pembicaraanku n mengambil foto putri mr.lee yg ad dimeja
kerjaku…

‘hey,, inikan hyo ri,,kenapa fotonya bs ad dg mu hyung?? Jgn2 kau
menyukainya yeoja ini ya??”

“kau mengenal gadis itu??”

“tentu,, ia teman kuliahku,, kau mau aku jodohkan dgnya hyung,, ha,, hah??”

“tidak perlu,, kau punya no handphonenya??”

“ada,,tapi berikan dulu uang yg aku pinta,, dan akan ku berikan nomor hpnya,,”

“ini, 500ribu won,, dan mana nomor hpnya??”

“ini,,okay,, gomawo hyung,, berbisnis dg mu memang mnyenangkan,, hha,,
1 no hp,, dpt 500ribu won,, wkwkwk….

Author pov…

Minho yg tak tahu menahu tentang rencana buruk kakaknya dg ringan hati
memberikan no hp hyo ri kepada siwon,, sedngkn siwon,, ia sedang
memikirkn strategi agr bisa menjadikan hyo ri umpan manis untuk meraih
semua perusahaan milik mr.lee….

TBC……………..

3 comments:

  1. minho adeknya siwon? minho pacarnya angelina? hueeeeh banyak pertanyaan sebenarnya. intinya: kayaknya siwon itu dalang dibalik kematian org tuanya yonghwa #readersoktau

    lanjut (><)

    ReplyDelete
  2. huahahaha bait pertama bikin ngakak berat .. #bayangin tampang panik HyoRi

    wait waitt .. ada siwwon pula <-- cocok nih jd cast sadis

    jadi #penasaran lanjutannya :)

    ReplyDelete
  3. waaah siwon nya jadi kayak mafia2 (?) gitu jadi inget MV SNSD yang.. yang.. yang.. hadeh lupa ._. hoot bukan ya?

    tambah keren actionnya, pake kode2 rahasia :D lanjutkan!

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'