Wednesday, May 25, 2011

Stupid Girl [part 4]


Author : naily suaida

Genre : Action and Romance

Cast :
  • Jung Yong Hwa
  • Lee Hyo Ri (fiktif)
  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Angelina (fiktif)
  • Edward (fiktif)


Author pov
Sepertinya awan kegelapan akan menyelimuti keluarga Hyo Ri,, terror2 terus saja dilakukan oleh Siwon kepada keluarga Hyo Ri, n Sekarng Siwon tlah memiliki Strategi agar Ia mampu masuk ke dalam keluarga Hyo Ri dan menusuk mereka dari belakang…
Hyo Ri pov…
Hari ini aku n umma berencana pergi ke mall untuk membeli n menyiapkan keperluan untuk merayakan ulang tahun dongsaeng ku minggu depan…
Tiba-tiba hpku berdering,, ku lihat 1 new message dari nomor yg tak ku kenal…
“Anyeong Hyo Ri,, kau ada waktu hari ini?” by Choi
Pesan dari seseorang yg bernama Choi??  Hemmm,, aku mencoba mengingat apkh temanku ad yg bernama Choi,,,
oh ne,, Choi Minhoo,, aku bari ingat kalau minhoo nama lengkapnya choi minho,, laluku balas sms itu,,
“mianhe,, hari ini aku mau pergi ke mall membeli keperluan untuk ulang tahun dongsaengku minggu depan,, ini choi minho ya?”
Tak lama,, hpku berdering lagi,,,
“oh,, kau mau aku temani pergi ke mall?”
Aku bingung,, gak ad angin, gak ad ujan,, tiba2 minho sms aku, terus mau nemanin ke mall?? ap sebenrnya dia menyukaiku ya,, hemm,, mungkin saja,, aku kan cantik,, hahaha , Hemm,, kayaknya boleh jg tawaran minhoo,, diakan namja,, lebih tau tentng kesukaan namja… baiklah,, aku terima aj tawarannya.. dg cepat aku kirim sms balsan pdnya…
“ehmm,, boleh jg,, temui aku di depan pintu masuk ya,,bye”
“eomma,, aku akan pergi dg temanku,, jadi kau tak perlu susah payah hari ini pergi ke mall,, bersantai saja dirumah,, aku pergi dulu mam”
Yonghwa Pov
“Edward,, hari ini ak tak bisa menjemputmu pulang sekolah, aku ad urusan penting siang ini,, nanti aku akan sewakan taksi untuk menjemputmu di sekolah,, mengerti?” tanyaku pd Edward…
Syukurlah ia tak banyak comment,, ia hanya mengangguk saja,, lalu pergi menuju kelasnya,,
Aku pergi menuju perpustakaan kota ini,, aku yakin kode yg aku dapatkan malam tadi adalh kunci2 rahasia yg terselip dalam buku2 tertentu……..
Saat sampai di perpustakaan aku merasa bingung untuk memulai dari mana,, karena banyak sekali buku di tempat ini,,aku putuskan untuk mempelajari kode2 ini lebih dalam…
“F41R4RM5 Down  78  2 LAST,,” “CHAPPELO  231 7 8 06”
Aku memutar2 pensil di jariku,, sesekali menyematkannya di daun telingaku,, aku mencoba berfikir tenang,,
“F41RAM5 Down 78 2 Last,,”  ehmmmmmmmmm mungkin ini ,,,,
Aku mencoba menulis kata per kata,, hingga aku dapt menegerti maksdu kode itu,, yap,,  FAIRARMS Down hal 78 2 kata terakhir,,, aku segera mencari buku itu,, lama sekali ga ketemu2 jg,, lalu aku mencoba menanyakn ke petugas perpustakaan apkh ad buku ini dalam daftar2 buku di perpustakaan ini,,
“mianhe,, apakah disini ad buku yg berjudul fairarms down?”
“tunggu sebentar,,” jawabnya singkat…
Tak begitu lama aku menunggu,, dia kembali,,
“mianhe,, buku itu tidak ada dalam daftar buku disini,, nampaknya itu adalah buku yg berhubungan dg senjata api,, mungkin ad bisa membelinya di mall dekat sini,,ada sebuah took yg khusus menjual semua hal yg berkaitan tentang senjata,,”
“ne,,aku tahu toko itu,, gomawo,, mianhe aku mrepotkanmu,,”
Aku tak langsung pergi dari perpustakaan itu,, namun mencoba memecahkan satu kode yg belum aku pecahkan,, kode ini nampaknya bukanlah sebuah buku,, namun sebuah tempat atau mungkin peristiwa,, karena aku yakin bahwa 7 8 06 itu adalh sebuah tanggal yakni 7 august 2006,, aku mencooba mencari di internet tentang tanggal itu,, lalu aku menemukan sebuah media berita online dari jerman yg menjelaskn peristiwa penembakan salah seorang pengusaha sukses dijerman dihotel Chappelo di kamar nomor 231,, disana aku menemukan bahwa pelakunya adalah sebuah kelompok penjahat di jerman yg memiliki anak buah yg tersebar hampir diseluruh dataran eropa n beberapa wilayah asia,, mereka disewa oleh pengusaha2 besar untuk membunuh rival2 bisnis mereka,,
“akhirnya mulai ad titik terang yg jelas untuk mengungkap kasus ini,, n sekrng aku harus pergi ke toko yg ad di mall itu,, agar semua kode ini bisa benr2 aku pecahkan”

Author pov
Siwon telah menunggu Hyo Ri di depan pintu masuk mall,, ia geram dg Hyo Ri karena ia telah lama menunggu lama namun Hyo Ri tak kunjung datang,, ternyata ban skuter Hyo Ri bocor,,otomatis ia harus menggiring skuternya sampai menemukan bengkel terdekat,, Yonghwa kebetulan lewat,, lalu ia mengampiri Hyo Ri yg ngos2an menggiring skuternya,,
“hey,, skutermu kenapa?”Tanya yonghwa dibalik jendela mobilnya…
“kau,, kau yonghwa kan?? ban skuterku bocor,, pdhal aku harus ke mall hari ini,,” jawab hyo ri lemas…
“kau mau ke mall??kau bisa ikut aku,aku jg mau ke mall,,”
“benarkah??tapi bagaimana skuterku??”
“di pertigaan jalan ini ad bengkel,,aku akn membantumu mendorong sampai kesana”,, lalu yonghwa turun n membantu hyo ri mendorng skuternya,,
“Ya Tuhan,, apakah ia malaikat yg kau kirim untuk menolongku?? Hatinya begitu baik,pdahl aku telh membuat mobilnya penyok,namun ia tak marah,n sekrg ia menolongku mendorong skuterku ke bengkel,,” “Tuhan,, ia begitu keren,, apalagi saat aku melihatnya memegang pedang saat itu,, aduh,, aku bisa2 jatuh cinta di buatnya,,,” gumamnya dalam hati n terus memandangi wajah yong…
Tiba2 yonghwa berkata “kepalaku bisa sakit jika kau terus memandangiku seperti ini”
Sontak,, Hyo Ri menjadi kaget n mengalihkan pandangan matanya,,pipinya merah karena malu kalau yonghwa menyadari bahwa dirinya memandanginya…
“Nah,, sudah sampai di bengkel, tunggu,, aku kembali mengambil mobilku” ucap yong…
Hyo Ri pun memanggil montri bengkel itu untuk menambal ban skuternya yg bocor,, n bilang bahwa nanti sore ia akan kembali untuk mengambilnya… , tak lama berselang,, yong datang,, lalu Hyo Ri pun masuk ke dalam mobil n berangkat ke mall,,dalam perjalanan Hyo Ri yg tak bisa diam mencoba mengajak yong bicara….
“Yonghwa,, aku boleh menanyakan sesuatu padamu??”
“mawooo??”
“Berapa lama kau menjadi seorang polisi??”
“2 tahun”
“apakah kau bisa membantuku,, akhir2 ini keluargaku sering di terror oleh orang yg tak dikenal,, kata ummaku mereka mungkin suruhan rival bisnis appaku,,”
“appamu seorang pengusaha?n bagaimana bentuk terrornya?” kali ini yonghwa menoleh pada hyo ri n membuat hyo ri agak sedikit kaku,,,
“ne,, appaku pengusaha,, kami di terror dg kiriman paket2 yg isinya boneka zombie berlumur darah, lalu anak elang yg mati,n kemarin kami dikirimi bangkai tikus”
“elang??* mendengar hal ini yong sedikit kaget,, ia berfikir apakah pelaku terror itu termasuk bagian kelompok penjahat yg telh membunuh appanya,,,* “kenapa kau tak lapor ke kantor polisi?”
“kalau kami lapor,,appa kami akan terancam nyawanya,, ia sekrg msih berada di hongkong,, jadi,, apakah kau mau membantuku??”
“baiklah,, aku akan membantumu semampuku,,selepas ini bisakah aku kerumahmu,, aku ingin melihat paket2 terror itu,,” *wah,,yong memang baik hati*
“ne,, tentu saja,, gomawo yong,,”
“turun,, kita telah sampai,, “
“oh ne,,”
Merekapun pergi memasuki mall,, Siwon yg melihat Hyo Ri,,langsung memanggilnya,, namun Hyo Ri bingung,, karena ia tak kenal dg namja itu,,
“hey,, aku Choi Siwon,, Hyungnya Minho,,”sapa siwon kepada Hyo Ri,,
“Jadi kau yg sms aku tadi??ad ap kau ingin menemuiku?kita kan tak kenal,,”
Sedangkan yonghwa terus saja memandangi siwon,, “oh jadi ini hyungnya minhoo pacarnya Angelina” gumamnya,,
“aku ingin mengenalmu lebih dekat,, bolehkan?? oh ya,, siapa namja yg disampingmu??”
“ehmm,, dia namja chinguku,, kami mau bekencan hari ini,, mianhe,, aku tak jadi minta temani kamu hari ini,, bye” Hyo Ri pun menggandeng tangan yonghwa n berjalan masuk ke dalam mall dg menghiraukan Siwon yg tlah lama menunggunya,,
“babo,, aku menunggunya lama sekali,,ia seenaknya pergi dg namja itu,, arrgghhh,, spertinya cara ini tak akn berhasil,, mau tak mau aku harus menggunakan cara kekerasan,,!!”ucap siwon yg geram,, ia pun pergi meninggalkan mall itu,,,
Sedangkan yonghwa,, ia terkejut dg perkataan hyo ri tadi,,,
“hey,, kenapa kau bicara sperti tu kepadanya? N lepaskn peganganmu itu,,membuatku risih sja”
“hhe,, mianhe ya,, aku tak mau pergi bersama namja itu,, aku tak suka caranya ingin mengenalku dg berbohong mengaku menjadi adiknya minho teman kuliahku,,” hyo ri tetp sj menggandeng tangan yong n tak mau melepasnya…
“kau,,, ku bilang,, lepaskan peganganmu,,”
“aku tak mau,, aku merasa Nyaman n aman saat bersamamu,,”jawab hyo ri dg senyum lebar menatap yong,,
Yong sebenarnya sangat risih dg keadaan ini,, namun entah kenapa iya pun tak ingin menarik tangannya dari tangan hyo ri,, *aigo,, oppaku mulai jatuh cinta,,no,,no,, !!
Akhirnya Hyo Ri n Yonghwa telah menemukan n membeli barag yg mereka inginkan,, Yonghwa,, ia telah berhasil menemukan buku yg ia cari,, n berencana memcahkan kode rahasia itu malam ini juga,, Yonghwa n Hyo Ri pun pulang ke rumah Hyo Ri,, Hyo Ri lupa bahwa ia harus mengambil skuternya di bengkel,,
@Hyo Ri home…
“umma,, aku pulang,,”
“Bagaimana nak,, apakah semua keperluan ultah adikmu telah di beli??”  Tanya umma kpd hyo ri,,
“ne,, aku sempat bingung mencari ap sj yg diperlukan,,namun pak polisi muda ini membantuku,,” jawab hyo ri sambil tersenyum menatap yonghwa,,
“kau seorang polisi nak??” siapa namamu??”
“ne,, aku seorang polisi,, Jeoneun Jung Yong Hwa Imnida”  ucap yong sambil merundukkan badannya..
Umma hyo ri terkejut,, ekspresi wajahnya seketika berubah,,,  “Jung Yong Hwa?? Jangan2 kau…………….
umma hyo ri tiba2 menangis n langsung berlari ke kamarnya…..


Dg air mata yg terus mengalir membasahi pipinya,, eomma hyo ri keluar dari kamarnya membawa sebuah foto,,langkah n nafasnya terlihat berat,, dirinya seperti sseorang yg menanggung beban lama yg harus dbawanya dlm memory masa lalunya… mulutnya mulai terbuka,, ia  ingin mengatakan sesuatu kpda yonghwa yg terlihat bingung karena ia benr2 tak mengerti ap yg terjadi pd eommanya hyori..
“kau,, kau kenal dua orang ini?”Tanya eomma hyo ri sambil menyodorkn sebuah foto pd yong..
Ekspresi wajah yong tiba2 kaku,,ia menghela nafas panjang dan bertanya balik kpd eomma hyo ri..,,
“kau mengenal orang tuaku?”
Ia menghapus airmatanya dan Dg terbata2 eomma hyo ri mulai menceritakan memory masa lalunya…
“a..ku  lebih da..ri kenal dg orang tuamu,, terutama appamu, ia teman ku n teman suamiku sejk kuliah, ia mahasiswa yg jenius,pemikirannya mampu merubah pandangan org2 yg menganggap dunia hanya untuk  uang,jabatan n wanita..,ketika aku menikah dg suamiku kami memulai hidup dr nol,stelah 14 tahun umur pernikahan kami,perusahaan kecil yg kami bangun mulai ad kemajuan,n saat kami sedng mengikuti tender besr,kami bertemu dg appamu,ia yg membantu kami hngga kami dpt memenangkn tender besar tu,perusahaan kecil berubah menjadi besr,itu adlh berkat appamu,kami menawarkan jabatn direktur pdnya,namun ia menolak,”aku tak suka ,dan itu akan membuatku tersiksa,aku hanya akn melakukan sesuatu dg hatikuda n akalku akan mengiringinya,aku bekerja bukan karena aku mampu tuk melakukannya,,tp aku bkerja karena aku mnyukai ap yg aku lakukan”, itu adalah kata2 terakhir yg aku dengar dari bibirnya sebelum aku mendengar kabar yg mmbuat aku n suamiku seperti di hujam ribuan pedang yg menghunus  tajam di jantung ,,saat itu kami galau n tak tahu hrus berbuat ap,krena kami yakin appa n eommamu dibunuh oleh rival bisnis kami,mreka pasti ingin menghncurkan bisnis ini dg membunuh appamu yg menjadi kunci sukses perusahaan kami,setelah pemakaman kedua orang tuamu,, kamipun memutuskn untuk pindah ke jepang,n 6 bulan yg lalu kami putuskan kembali lg ke korea”
Air mata kembali jatuh membasahi wajah eomma hyori yg terus saja menatap foto temannya itu…….
Tanpa sadar yong meneteskan air mata di pipinya,,sebingkai senyum menghiasi tangisnya,, ia merasa bahagia karena setidaknya ia dpt bertemu dg org yg mngenal dekt org tuanya,,yg pernah menjadi bagian hidup appa n eommanya….
Hyori mencoba menghapus air mata di pipi yong,,tangannya yg lembut mulai menyapu butiran air mata di pipi yong,,yong memegang tangan hyo ri yg lembut,, lalu menurunkannya,,ia mengisyaratkn kpd hyori bhwa itu tak perlu dilakukannya n mengarahkn jari telunjukknya kpd eomma hyori,, bhwa ia hrus melakukn hal itu sekarang pd eommanya,,bukn dirinya…
Eomma hyo ri berusaha memecah kesedihan ini,, ia menghela nafasnya,,menghapus air matanya,, memulainya dg sebuah percakapan ringan dg yong…
“yonghwa,, sekarangg kau tinggal dimna?”
Saat yong ingin menjawab pertanyaan  eomma hyori,tiba2 ia diam,, dan mengambil pistol di balik jaketnya,,,
“ada tiga atau mungkin empat orang di balik jendela,,ikuti aba2ku,, dalam hitungan ketiga kalian tundukkan badan lalu merangkak dan bersembunyi di balik sofa,,,
“Hana……. Dul…….. Set….. !!” disaat bersamaan sebuah tembakan melesat dr balik jendela dan “duuuaaarrrr,, duuuuarrrr,,, duuuaaaarr,,,,

----TBC-------


3 comments:

  1. wehey, udah main tembak-tembakan di sini..
    ceritanya seru.

    cuma penulisannya kurang rapi, chingu #justcorrect

    ReplyDelete
  2. waahh hyori sama yong nih ? ...
    biar readersnya nggak bingung baca, tiap percakapan "____" di beri jarak aja cingu dobel enter gitu maksudnya

    btw .. lanjutannya jangan lam-lamaaaa :)

    ReplyDelete
  3. belom ada lanjutannya ya?
    kok aku cari nggak ketemu-ketemu
    penasaran nih

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'