Tuesday, May 10, 2011

Stupid Girl [part 1]



Author : naily suaida

Genre : Action and Romance

Cast :
  • Jung Yong Hwa
  • Lee Hyo Ri (fiktif)
  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Angelina (fiktif)
  • Edward (fiktif)
Note: Ini FF pertama yg aku bikin,, Cuma coba2 sih,, lagi ad mood n waktu luang,, mian jika ceritanya jelek….. maklum, pemula…. 




Author pov

Pagi bergelayut dalam kantung surya yang dibenamkan awan hitam yg siap melepas ribuan kubik air k’muka bumi,

Pagi itu Lee Hyo Ri, sedang siap2 OTW to campus,, dengan skuter kesayangannya ia pergi dg ceria, seperti biasa, ia selalu menyapa tetangga2nya dg senyuman hangat , sadar bahwa hujan akan segera menyapa bumi, hyo ri menaikkan kecepatan skuternya,, bak valentino rossi yg sedang melaju di sirkuit, ia melaju dg kecepatan penuh,,,,

Lee Hyo Ri pov

“aduh, awan makin hitam aj nih,kayaknya ujannya bakalan deras,, harus tancap gas nih,, tuhan, maaf, kali ini aku nakal ya, aku ga bakalan ngebut lagi,, aku janji kok”

tiba2 Hyo Ri hilang kendali....

"Wah,, wah,, oleng, oleng,,"

"brruukkkk,,,,,,,, "aku menabrak sebuah mobil yg berada d’depan sebuah rumah yg sangat besar,, aduh,, bemper belakangnya penyok,, skuter kesayanganku lecet,, tuhan,, kau tak ijinkan aku ngebut ya?? jadi kau menghukumku sperti ini??"

Tanpa pikir panjang,, aku langsung tancap gas n kabur,, aku takut urusannya tambah runyem,, "tuhan,, sekali lagi aku minta maaf ya,, dosaku kayaknya banyak banget hari ini,,tapi aku janji, nanti kalau aku ngelihat ini mobil, aku bakalan minta maaf ama pemiliknya, n bersedia ganti rugi,tapi tuhan, tolong aku ya nanti kalau pemilik ini ternyata seorang bapak2 yg bertubuh tegap,berkumis panjang n pemarah,, arrghh tuhan,, kau sayangkn dg ku??jaga aku ya…

author pov

Jung yong hwa, pemilik mobil yg ditrabak oleh hyo ri keluar dari singgasananya bersama seorang gadis yg bernama Angelina n anak kecil yg bernama Edward,, Angelina n Edward masuk ke dalam mobil lebih dulu,, sedangkan yonghwa, seperti biasa, ngecek mobilnya,, ia terkejut karena ga ada gempa, ga ada badai, tiba2 bemper belakang mobilnya penyok,, dg mimik wajah yg datar tanpa emosi ia melihat dg cermat bemper mobilnya yg penyok,, seperti seorang polisi yg sedang menganalisis suatu kasus,,

"Yah, sepertinya ini bukan ancaman, hanya benturan dari sebuah kendaraan bemotor yg kemungkinan melaju cepat,,ia melihat jam tangannya,,, aigo,, hampir telat, sepertinya harus ambil jalan pintas lagi hari ini agar Edward n Angelina tidak telat" gumamnya

Yonghwa segera masuk k’mobilnya ,,“hari ini aku ambil jalan pintas lagi” ucapnya singkat kepada Angelina n Edward,, mereka langsung paham n mengecangkan sabuk pengamannya,, yonghwa mengendarai mobil dg cepat n menyalip mobil2 d’depannya n masuk ke dalam gang-gang kecil,, ia memutar n membanting stir dg cepat n tepat,, gak kurang n gak lebih dari 10 menit ia telah berada d’depan sekolah Edward, 5 menit kemudian ia sampai k’depan sekolah Angelina yg berjarak 7km dari sekolah Edward. (wuihh,, cepat amat).. yonghwapun berniat kembali menuju rumah, namun ia teringat sesuatu,, ia membanting stir berbalik arah n melaju dengan cepat. Tepat di sebuah rumah khas korea yg sederhana ia mengambil sebuah kunci n membuka pintu rumah itu,, ia pergi ke dapur mengambil kain pel n sapu, dan membersihkan tiap2 ruangan dalam rumah itu, tak terkecuali sebuah ruangan yg sebenarnya sudah bersih n rapi sekali, ruangan ini begitu terawat, banyak sekali foto-foto di’dinding ruangan itu,, dan saat yong mengelap salah satu foto yg usam karena sudah begitu lama nampaknya,, ia meneteskan air matanya n memeluk foto itu,, sekali dalam seminggu ia selalu pergi kerumah itu n selalu melakukan hal-hal yg tak pernah bosan ia lakukan Selama bertahun-tahun…..

Jung yong hwa pov

ruangan ini adalah saksi hidupku, ruangan ini hampir membunuh jiwaku,, ruangan ini membuatku harus pergi sendiri mengarungi hidup yg begitu sulit aku lalui....
oemma,, appa, ap kau tau deritaku? ap kau merasakn pahitnya hidupku? kemana kalian setelah aku mampu menjadi ap yg kalian inginkan? aku telah lama kembali, aku telah berulang kali melakukan hal bodoh ini, apa kau membiarkanku tersiksa dg sakit ini, sakit yg tak ku temui obatnya di dunia ini,,, aku bingung, aku tak bisa tidur dg nyenyak, kalian selalu mengurung diriku dalam penjara kenistaan, aku tak mampu tertawa sedikitpun, jiwaku hancur, aku begitu lemah melindungi diriku sendiri, tapi kenapa kalian memintaku menjadi pelindung bagi orang lain, aku tak pernah bicara panjang lebar dg orang, bahkan dg orang yg berjasa dalam hidupku,, hanya disini, di ruangan ini, mendekap erat foto ini aku mampu berbicara sesuka hatiku,, aku mampu memainkan logikaku, akalku,,  ketika aku tak disini, namun hatiku redup dalam lara, tetapi disini, logikaku mati, akalku tak berfungsi,hanya hatiku yg terus saja merintih, menahan beban yg harusku tanggung sendiri,, kalian begitu jahat meninggalkanku sendiri tanpa pesan, aku berdosa ap dg kalian?? aku tak ingin dilahirkan kedunia jika harus seperti ini.... Aaaarrrrggghhhhhh!!!

TBC.....

6 comments:

  1. wah kayaknya seru nih....tapi kok singkat bgt ya???
    lanjuuuut

    ReplyDelete
  2. @happynna
    part 2 nya udah di send,, mungkin belum d'post,, tungguin aja...

    ReplyDelete
  3. waaaw jangan bilang Yonghwa terpaksa ngelindungin si angelina sama edward ya? oke, aku emang sok tau, pengen tau lanjutannya ><

    tapi ini pendek bgt hehe

    ReplyDelete
  4. @KANG EUNJIN
    HHE,, Ntar lihat ceritanya D'PART SELNJUTNYA,, Emang Sengaja Pendek awalnya,, hhe,,

    ReplyDelete
  5. komennya di part 2 aja ya ;p

    ReplyDelete
  6. baru lihat udah tayang di sini ... semangat ... :)

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'