Monday, June 6, 2011

Yonghwa's Small Thing

Author: kang hyeri [@mpebriar]

Length: DRABBLE

Genre: GAJE!

Rating: PG

Cast:

  • Lee Jonghyun CNBLUE
  • Lee Jungshin CNBLUE
Disclaimer: my own plot

Note:
Huehehhehehe, ga ada kerjaan menjelang tengah malem begini. Liat-liat foto CNBLUE dan salah satunya bikin tanganku buka ms.word dan ngetik cerita drabble 175 kata. ASLI GA JELAS!!!

Di suatu tempat, bisa dibilang hanya ada mereka berdua saat itu. Jonghyun dan Yonghwa.

“Hyung, cepat buka! Mumpung hanya ada kita berdua!” seru Jonghyun tidak sabar.

“Ya! Kau jangan nafsuan dulu!” kata Yonghwa menatap sosok Jonghyun gemas.

“Aigoo! Aku nggak tahan hyung. Aku pengen lihat! Cepat buka! Ppali!”

Jonghyun menatap bagian bawah Yonghwa dan Yonghwa hanya tertawa melihat ekspresi Jonghyun yang tidak sabaran.

“Tapi kau jangan tertawa ya begitu melihatnya!”

Jonghyun hanya mengacungkan jempolnya. Kemudian Yonghwa melakukan apa yang Jonghyun pinta. Jonghyun terbelalak.

“Wow, kecil hyung!”

“Aku tutup saja kalau begitu!”

“Ani, ani, ani! Aku suka yang kecil-kecil! Kalau besar pasti sulit untuk masuk ke mulutku.”

Jonghyun menekan-nekan sesuatu yang sedari tadi ingin dia lihat. “Lembek, hyung!”

“Banyak komentar! Cepat masukkan ke mulutmu sebelum ada yang melihat! ”

Jonghyunpun menunduk ke arah pangkuan Yonghwa.

“Otthae?” tanya Yonghwa penasaran. Dari tadi Yonghwa hanya senyam-senyum.

“Mashita!”

“Jinjja?”

“Ye! Lebih enak daripada punya Minhyuk dan Jungshin!”

“Kau pernah mencicipi milik mereka?”

Jonghyun mengangguk. “Punyamu yang the best deh, hyung! Kau mau? Ah ini kan buatanmu, hyung. Nih! Aaaaa...”



-end-


ASTAGANAGABONAR!!!!! ini ff macem apa?? G-A-J-E-L-A-S!! Maaf kan otak author yg bener-bener ga jelas. Yadong? ENGGAK TUH!!! Kalian aja yg mikir begitu, wkwkwkwkw..
Komen ye~

7 comments:

  1. huahahahahahaha ... ASELIII .. tadi sempat mikir ini Yadong apa nggak yaa ... huahahahahaha
    ngakak mpe koproll

    ReplyDelete
  2. mpeeeeeebbbb loe sukses bikin onni mikir joroookkk ... huahahahahaha ... brarti otak onni kotor dwuuoonnngg wkwkwkwk ... pagi2 dah bikin ngakak nih

    ReplyDelete
  3. Author.....pagi2 dah bikin aku ngakak....sempet juga berpikir jorok....

    ReplyDelete
  4. Onni... kau berhasil buat aku kena marah guru tadi pagi gara2 baca ni ff... *culik Minhyuk dari onni*

    Aku jadi ketawa2 gak jelas sampe sekarang... dan ni ff bikin aku jadi berpikir yadong juga awalnya

    Lanjutkan onn !! (?)

    ReplyDelete
  5. aahahhaha aku juga pertamanya mikir yang aneh-aneh LOL ...... #ketauan deh isi otak gw
    hahahhahahahaha kocak onn.

    ReplyDelete
  6. OMG!!!!!

    ReplyDelete
  7. wahahaha pikiran aku berputar-putar (?) gak mau mikir yadong eh tapi ya gimana /pletak
    JongHwa XDD
    gambarnya mendukung rofl
    daebak eon! XD

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'