Thursday, June 16, 2011

[AL] Poor Minhyuk [part 1]



Author: Haruzawa Kimi (@tikkiXoXo_96)

Lenght: Twoshoot

Genre: Comedy,Gaje,Garing

Rate: G

Main Cast:
  • Minhyuk CNBLUE
  • CNBLUE other member
 
Dis: Aseli milik ku... cast nya punya eomma mereka masing2,, tapi kalo Jungshin buat author boleh deh #plakkk 

Note: Ini bukan sekuel nya Poor Jungshin karena ini jauh beda, disini si Minhyuk yang dibikin menderita *evil laugh.*, jadi agak beda tapi manyamai (?) Poor Jungshin hehehehe jadi mian kalo ada salah-salah kata di ff ini author minta maaf lahir dan bathin ya(?) *author masih galau gara abis ujian... #curhat mian buat para Lovely eyes si Minhyuk aku buat menderita disini ^^ happy read* 


Pagi yang cerah menuju mendung (?) di sebuah perguruan FNC music bersekolah seorang namja yang tampan, imut ,cute..and blablabla *author juga bingung mau bilang apa sangking sempurnanya*
 “Huh... kenapa hari ngebosenin amat ya malah semua pada pacaran lagi, eh pacaran??” Minhyuk pun melihat sekeliling nya yang di penuhin ama makhluk-makhluk yang lagi asik berbuat nista.......mksudnya pacaran ding
 “Huwaa... kenapa Cuma aku yang sendiri terpojok disini, mana si jangkung itu??” dia memutar kepalanya ke arah belakang dan betul aja si Jungshin lagi beduaan ma si Tikka *author numpang eksis :p*
“Ckckckck tega nian lo Shin ninggalin gw disini..terpojok lagi, teganya dirimu Shin T-T” batin Minhyuk sambil berusaha memanggil couple nya di kos an itu tapi malang Jungshin pura-pura ga tau kalo ada si Minhyuk disitu #sadisamat.

Minhyuk pov

Jungshin lo tega amat ngelupain aku, aku..aku...aku kan couple mu Shin tapi napa lo pura-pura ga tau, padahal pas lo curhat karena gak pernah bisa dapetin cewek lo curhat ke gw, lo kenalan ma cewek curhat ke gw, lo minta saran deketin cewe gue kasi.... lha sekarang gue butuh, lo tak menyadari kehadiranku... Y.Y malangnya aku *author:lebay amat nyuk,,, katanya pling tampan ..cari cewe sono gih #plakk*
Si Jungshin udah punya gebetan, Yonghwa ama Jonghyun hyung udah punya pacar trus aku... kenapa Cuma aku yang belum punya pacar! Padahal kan aku tampan,manis,cute lagi, #narsisamatnianak-__-   tapi aku kok belum punya pacar juga ya?? O..iya aku kan punya fansclub mana tau ada yeoja cantik  disana yang kecantol ma diriku ini, tapi aku denger dari si Minho member nya udah mulai berkurang malah Cuma tinggal para yeoja, eh bukan para namja deh tapi kalo mereka namja kok gaya nya gitu ya... jangan-jangan mereka itu, hiiyyy geli deh..

Author pov

“Hyuk... tau gak masa hari ini si Seohyun minta aku ngajarin dia naik mobil, padahal dia juga tau kan kalo aku bawa mobil kecepatannya gak tanggung-tanggung 600 km/jam #Yonglebaydeh” hening tanpa sahutan dari Minhyuk
 “Terus tau gak, tadi dia itu masa ngebanding-bandingin aku ma Leeteuk sunbaenim..padahal udah jelas dong siapa yang lebih tampan....”
 “Emang sapa hyung??” sahut Jonghyun dari kamar mandi
 “ Ya gue dong..” jawab Yonghwa sok iye. Tapi Minhyuk masih tak bergeming, dia masih aja diem gara-gara kejadian di sekolahan tadi
 “Ya, Hyuk lo kenapa sih dari tadi gue ngomong gak di jawab mulu.. biasanya lo paling semangat denger yang kaya gini??” tanya Yonghwa heran dan memandangi dongsaengnya itu
 “ Tanya aja tuh ma si Jungshin..” jawab Minhyuk merengut 
“Wae?? Emang ada masalah apa ama aku??” sahut Jungshin yang tak bergeming dari hp nya dari tadi sms an mulu ama Author #plakkplakk >-< 

“Iya emang da apa sih Hyuk, emang si jungshin ga mau ngalah lagi ya??” ujar Jonghyun sok bijak  
“Masa hyung si Jungshin lupain aku, mentang-mentang dah punya gebetan baru  yang lama di lupain..huh” ujar Minhyuk  tak terima sambil mengibaskan rambutnya (?)  sementara si tersangka Lee Jungshin Cuma senyam-senyum sendiri tak tau sedang kesambet apa, entah membayangkan acara bola nanti malam atau wajah author yang cantik *readers: ni author PD gila ya.. (-__-), author:biarin aje, ini kan cerita gw terserah gw dong, mau dilanjut gak?? *ngancam mode on*, readers: iya kan aja deh, dari pada ga di lanjut(-__-) ok  back to story* akhirnya si Jungshin pun mengakui kesalahannya dan berbaikan lagi dengan si Minhyuk dan mereka pun bahagia selamanya. END.
 *readers:kenapa di end?? Katanya tadi mau di lanjut?? (o.o), author: ye.. itukan udah di lanjut.. mereka hidup bahagia selamanya :p, readers: lanjut gak thor, masa Cuma segitu doang katanya twoshoot kok jadi drabble >.<, author: males ah (-,-) ,readers: oh tak mau lanjut ya... *ngasah golok dalam-dalam * lanjut ga thor?? #mukasadis,  author:iya deh dilanjutin *terpaksa*   
 
-pagi hari menuju siang(?) kos an-

KRINGGGG...KRINGGGGG....KRINGGG  “Ada apa seh ribut-ribut...Shin jam weker lo tuh matiin ribut tau..(>-<)” KRIINGGGG KRIINGGGG KRIINGGGG “YA! Jungshin matiin napa sih jam weker lo ini!!” dengan malas-malas an  Minhyuk pun meraih jam weker yang ada di meja dan melihatnya lalu 

“Omaigosh...omaigod..omaigod....AAAAAAA AKU TERLAMBAT!!!” teriaknya membahana sampe nenek yg tinggal di sebelah kos an langsung koit #lebay (o__-) 
Minhyuk lari keluar dari kamarnya dan ia hanya melihat kos an yang kosong melompong kaya sapi ompong #halah “Mereka semua pada kemana sih, tega amat ninggalin aku sendiri di kos an..” gerutu Minhyuk sambil cepat-cepat bersiap pergi kesekolah tapi belum pergi ke sekolah dia nemuin catatan di meja makan

 Hyuk..sorry ye kami ninggalin lo sendiri abis lo nya sih susah amat di bangunin, tadi Yonghwa hyung berangkat duluan katanya ada kuliah pagi terus gw ama Jonghyun hyung mau ngapelin pacar masing-masing dulu sebelum berangkat ke sekulla.. bye Hyuk kutunggu kehadiran mu di sekolah Love Jungshin *lawas amat yak*”  

Jadilah si Minhyuk lari marathon(?) sampai ngos-ngos an ke sekolah, mesti naek tangga sampek tingkat 13(?) dan lebih malang lagi dia harus ketemu sama guru super killer Heechul seongsanim sebetulnya gak terlalu killer juga sih tapi menurut Minhyuk dan sumber yang terpercaya #bahasanya
si Heechul ato yg akrab di panggil Lady Hee Hee inilah yang mendirikan fansclub nya si Minhyuk terus si Lady Hee Hee suka nampilin mukanya yg sok sensual bin bikin mual itu ma si Minhyuk *di gebuki petals sedunia* dan dia udah terkenal juga sebagai guru yg suka grepe-grepe muridnya di sekolahan si Jonghyun juga pernah jadi korbannya itu *di timpuk ama burning souls*. Padahal ni guru tuh kalo lagi ngajar apa lagi ama cowok ganjen minta ampun tapi kalo udah marah ckckckck kejantanan nya bisa keluar wahai saudara-saudara. Ok cukup dulu untuk info satu ini :p.

“Annyeong seongsanim....mian aku ter....lam..bat”  ucapnya terbata-bata alias ngos-ngos an
“Oh..kau Kang Minhyuk, kenapa bisa terlambat??” tanya nya ganjen
 “Itu..tadi saya kesiangan pak eh Lady” ujar nya polos 
“Baiklah karena aku tak mau membedakan mu dengan murid yang lain, jadi kau ku hukum tinggal pilih hukumannya yang mana... mau di hukum di luar kelas atau di kantor saya??” tanya nya sambil mengerlingkan sebelah matanya , Minhyuk bergidik ngeri
“Iih.. gile apa ya ni guru.. demen amat ama gw pake ngerlingin mata segala lagi,, sereemm” batin Minhyuk 
“Minhyuk-ah jawab dong pertanyaan Lady, di luar apa di dalam??”  dengan segenap keyakinan Minhyuk pun menjawab
“ Aku mau di luar aja seongsanim!!” ucapnya tegas plus berwibawa(?)
“Ok...keliling lapangan 100 kali!!” jawab Heechul tak kalah tegasnya “MWO?? 100 kali??!” “Ne,100 kali cepat kerjakan” kali ini kejantanan Heechul yang keluar..

-waktu istirahat-

“Kalian emang tega bener ya sama ku... masa aku gak dibangunin, malah tadi gak sempet mandi plus sarapan..” gerutu Minhyuk kesal
“Yee... orang dari tadi udah di bangunin, tapi lo nya aja yang masih sleeping beauty.. salah sendiri ngapain nonton drama korea sampek pagi” sahut Jonghyun sambil mencomot tteukboki ke dalam mulutnya
“Abis seru sih hyung, masa kan si YooKyung nya ama si chef udah ketahuan tapi teteup aja gak mau ngaku terus kan..mereka tuh pura-pura gak pacaran padahal udah jelas banget kalo mereka itu pacaran and...” *author korban PASTA*

“Stop..stop..stop kalo lo ceritain bisa-bisa sampe pulang gak kelar-kelar mah” ujar Jonghyun menstop omongan dongsaeng nya itu..  Minhyuk Cuma bisa memanyunkan bibir sexy nya(?),
“Terus kenapa tadi hyung ma si jungshin gak mau nungguin aku sampe bangun??” 
“Secara kami punya pacar yang harus di utamain, ngapain kami nungguin elo.. makanya punya pacar dong Hyuk,”
“Aku sesuju ama hyung deh” sahut Jungshin yang sibuk sms an mulu
“Iya deh yg punya pacar baru itu...” ratap Minhyuk
“Si jungshin aja yg awalnya gak laku-laku bisa laku juga ama tuh yeoja , meskipun sebenernya gw kasian banget ama tuh yeoja mesti menerima Jungshin...dengan semua kekurangannya” Jonghyun geleng-geleng kepala 
“Enak aja hyung bilang kekurangan ku yang ada dia pasti menerima ku dengan segala kelebihan ku tau..” sahut jungshin yang tak terima
“Udah..deh jangan berantem disini dulu, kan aku yang minta saran kenapa jadi berantem??”  ucap Minhyuk kebingungan 
“Kenapa gak coba ditembak aja tuh cewek-cewek yg dulu pernah nembak lo, tampangnya lumayan kok” sahut Jungshin tiba-tiba dan si Minhyuk pun seperti dapet pencerahan dari Jungshin
 “Bener juga lo ya Shin...thank you so much..muach...muach” 
“Andwaee...jangan cium aku hyuk aku sudah milik orang...”
“Oh..iya aku lupa mian ya..” ujar nya berlalu ketempat yeoja yang dulu pernah di tolaknya, dia berjalan ke lorong sekolah dan tak disangka pucuk dicinta ulam pun tiba  ada Yunhee disitu, yeoja yg pernah ia tolak Yunhee melambaikan tangan dan Minhyuk pun membalasnya Yunhee berjalan mendekati minhyuk semakin dekat..semakin dekat dan... Minhyuk menghalangi jalannya Yunhee dengan tubuh jangkungnya itu

“Oppa..kau menghalangiku..” sahut yeoja itu manja
“Mian.. aku menghalangi mu, eumm Yunhee-ah”
“Ne oppa??”
“Apa tawaran mu waktu itu  masih berlaku??”
“Tawaran yang mana ya oppa??” tanya yunhee bingung
“Itu lho, yang dulu kau pernah mau jadi pacarku..masih berlaku gak??”

“Ooh yang itu ya... eummm sebenernya aku...” CLINGGG ada tatapan dingin yang Minhyuk rasakan dari balik punggung nya, karena sadar Minhyuk pun melihat ke belakang dan TA.....DA... seorang namja dengan wajah sadis binti bengis menatap tajam ke arah Minhyuk

“Aku sudah berpacaran dengan Onew oppa..jadi mian ya oppa” sahut gadis itu tak berdosa (?)

GLEKK... “Aigoo..apa yg harus kulakukan malah si Onew sunbaenim terkenal dengan jurus patahan tulang ayam lagi..bisa-bisa aku di jadiin Minhyuk fried chicken lagi...mana ga da Jonghyun hyung lagi..kalo ada jonghyun hyung kan dia bisa bantu aku walopun sedikit” pikiran Minhyuk masih meracau..

 “YA! APALAGI YANG KAU LAKUKAN DISINI HA???!” bentak nya pada Minhyuk yang masih diam seperti patung ...

“Anu...anu..aku....kaburrrrrrr” Minhyuk segera dari hadapan dua orang itu...

“Ya ampun sialnya diriku, kenapa para yeoja yg dulu kutolak cintanya tak mau jadi pacar ku.. apa pesona ku sudah tak memikat lagi atau mereka sakit hati ya?? *ya iyalah mereka sakit hati...di tolak gitu loh* mana para member fansclub ku tinggal yang seperti itu lagi bentuknya T.T” Minhyuk memperhatikan sekumpulan namja yg tak jelas gender nya apa.... ada Key dengan bandopink plus sweater pink yg ia kenakan lalu ada taemin si maknae yang pake bando berbentuk kupingnya miki mouse,terus ada si jokwon yg sedang menari-nari gaje ala cherss... Minhyuk hanya geleng-geleng kepala... amit-amit jabang bayi itulah yg ada di batin Minhyuk sekarang..


-Kos an, malam minggu *suit..suit*-


“Hyung...kalian pada mau kemanaaa???”

“Mau ngapel lah... malam minggu gitu,,” sahut Jungshin bersemangat
“Udah deh, gak usah katro gitu deh Shin..baru pertama kencan aja gitu apalagi 10 kali..” ujar Yonghwa sambil menyemprotkan satu botol parfum ke bajunya *boros amat si Yong*

“Jadi aku ditinggal nih hyung??” Minhyuk mengeluarkan puppy eyes nya supaya mereka semua ga jadi meninggalkan dia sendiri di kos an , tapi sebelum Minhyuk ngeluarin puppy eyes nya mereka semua pada kabur ninggalin kos an

“YA! kalian...kalian...huweeeeeee” tangisan Minhyuk pecah didalam kos an

“Malam ini kusendiri..tak ada yang menemani seperti malam-malam yang sudah-sudah...huhuhu tragis nya nasib seorang Kang Minhyuk yang tampan dan cute ini (T.T)” Minhyuk bernyanyi sendiri di kos an nya ditemani secangkir kopi panas dan semangkuk indomie.. *mirisnya nasibmu Hyuk.. #authordilemparamaLovelyEyes *

 “Kenapa nasibku kaya gini ya udah jomblo,punya hyung ama dongsaeng tegaan,punya temen sibuk sendiri...huh malang (>.<)..mungkin Cuma kamu kali ya mo yg setia ama aku..” Minhyuk menatap lekat boneka Elmo merah yang udah kucel,lecek gara-gara sering di peluk-peluk,diilerin dan Elmo merah yang tak bersalah ini juga sering jadi korbannya dia kalo mau berantem ama para hyung dan dongsaeng nya...ckckckck kasiannya nasib si Elmo selalu disiksa sama si Unyuk.

“Elmo..kenapa ya nasibku tiba-tiba kaya gini, apa gara-gara aku selalu nolak para yeoja atau jangan-jangan ada yeoja yang dendam ama aku trus dia nyumpahin aku supaya gak dapet pacar ya??” *lebih tepatnya author yg dendam ma si Minhyuk, Hyuk: Napa thor, napa lo dendem ma aku?? Author:#hening (-__-), Hyuk: Thor jawab dong *minhyuk menguncang bahunya author,author:au’ah gelap *author melarikan diri*

Malam minggu ini adalah malam minggu yang tragis buat si Minhyuk jadilah dia trus curhat sendiri sama si Elmo sampai hyung dan dongsaengnya pulang dari malam minggu dia masih curhat ama Elmo nya .

tbc...

8 comments:

  1. *terbang mengawang" (?) langsung nyamperin minhyuk* #eaaaa
    kasian amet dahhh minhyuk~~ makan.a jadi orang jangan kelewat imut deh, jadi aja cewe" gada yang mau *kecuali aku ^^v* soal.a takut kalah imut sama minhyuk~hehe

    ReplyDelete
  2. udah sini hyuk ma aku aja.....aku akan setia disamping minhyuk menerima semua kekurangan dan kelebiha duit minhyuk #matre gak denga hehehe aku akan selallu menemani minhyuk sampai waktu memisahkan kok hehhehehhe

    ReplyDelete
  3. makanya hyuk, jangan nolak gue dong.
    *digampar author*
    hhahaha

    ReplyDelete
  4. LOL ah, naas banget nasib minhyuk di sini
    konyol

    ReplyDelete
  5. @All gomawo udah baca ff garing n gaje ku ini

    @mpebri onni, aku sengaja bikin minhyuk mnderita disini *evil laugh* abis aku bosen liat Jungshin yg menderita *balas dendam ceritanya* :)

    ReplyDelete
  6. tabaaaahhh tabaahhh Hyuk ... setabah eon yg baru bisa koment di blog gegara lapp n pc kompak hank :)

    ReplyDelete
  7. mau baca dulu ah, minimal tinggalin jejak dulu

    ReplyDelete
  8. ceritanya keren2 , aku juga ada cerita ff nih

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'