Tuesday, June 14, 2011

[AL] Because I love You!!!

Author: Haruzawa Kimi 

Rate: T 

Genre: Romance 

Cast:
  • Lee Jonghyun CN BLUE
  • Yoon Kimi
Other:
  • All member CN BLUE
  • Shindong Super Junior
  • Gyuri KARA
  • Rainbow
Pernah di posting di : http://mnurmasari.blogspot.com/

Note: Happy reading ya... :)





Jonghyun pov

“Nomor yg anda tuju sedang sibuk, harap hubungi beberapa saat lagi”  Cih..ini sudah telfonku yg ke 15 pagi ini tapi tetap saja diatidak mengangkatnya, kenapa telpon dan sms ku tidak pernah diangkat dan dibalasnya...Kemana kau Yoon Kimi kenapa seminggu ini aku tidak pernah mendengar kabar darimu,apa kau tidak tahu kalau diriku merindukanmu........

“Ya!! Hyung kita udah sampai nih!!”
 “Ah,iya kenapa??” “Kita udah sampai di Shim-shim tapa hyung,”
 “Udah sampai ya,kkaja kita masuk” Kami pun mulai masuk kedalam stasiun radio Shim-shim tapa danbertemu dengan anggota Rainbow. Saat melakukan siaran entah kenapa pikiranku selalu melayang kepadanya, aku selalu memikirkannya sehingga aku tidak fokus saat melakukan siaran.
“Jadi Jonghyun-ssi lagu apa yg akan kau bawakan secara akustik hari ini ?”
“Jonghyun-ssi...” “Hyung!!!”
“Ne,waeyo??” jawabku setengah terkejut karena Jungshin menyikut perutku “Hahahaha...sepertinya kau tidak fokus ya karena ada wanita-wanita cantik disini” goda Shindong hyung padaku tapi aku hanya tersenyum kecil padanya
“Apa kau akan melakukan performance akustik hari ini Jonghyun-ssi??” Gyuri noona pun mengulang pertanyaannya padaku
“Aku akan membawakan lagu ‘Love Light’ dan untuk bagian rapnya mungkin Jungshin bisa membantuku”

Kimi pov

Tanpa sengaja tanganku mengganti siaran radio saat aku mendengar lagu ini , lagu kesukaanku,lagu yang selalu kuminta dinyanyikan oleh Jonghyun oppa, entah kenapa aku ingin sekali mendegarnya ditambah lagi dengan Jonghyun oppa langsung yang menyanyikannya di radio. Padahal aku sudah berjanji untuk melupakannya, ya aku memang sengaja menjauhi Jonghyun oppa aku sendiri melakukan ini karena aku sadar aku hanya seorang yeoja biasa, sedangkan dia adalah seorang anggota dari band terkenal CN BLUE, aku tidak ingin mengganggunya lagi cukup dia dengan para Boicenya. Meskipun sebenarnya aku sendiri berat untuk melupakan dan menjauhi dirinya because i love you oppa, jeongmal mianhae........

Jonghyun pov                  

Ada apa denganmu Kimi,kenapa kau membuatku seperti ini, apa kau tidak tahu aku mencintaimu dan tidak ingin jauh dari mu. 

 “Hyung.. kau tau dimana remote tv gak?? Hyung...hyung!!”
 “Ah, waeyo?” “Hyung,gwenchana??”
 “Gwenchana,memangnya kenapa?”
“Dari tadi aku liat hyung ngelamun aja memangnya ada apa?”
“Ga da apa-apa kok,cuma lagi mikirin promosi-promosi buat buat album baru aja..” 
“ Hyung,bukan lagi mikirin Kimi kan??” tanya Minhyuk dengan curiga, sepertinya dia sudah tau kalau aku memikirkan Kimi memang hanya Minhyuk yg mengetahui hubunganku dengan Kimi hubungan pertemanan yg ingin kujadikan lebih.

“Hyung!!”
 “Ye...”
“Tuh kan ngelamun lagi , pasti lagi mikirin Kimi kan?!”
“Ne,aku memang lagi mikirin dia..”
“Memangnya ada apa hyung, sampai kau mikirin dia segitunya hyung?”
“Ga da Hyuk,cuma lagi kangen aja ama dia udah dulu ya aku mau tidur ngantuk” Ucapku sambil meninggalkan Minhyuk nonton tv di ruang tamu .
                           
Aku ingat dulu saat aku pertama kali bertemu dengannya,saat  itu aku dan Minhyuk sedang syuting untuk film ‘Acoustic’ dan tiba-tiba dia datang.
             
 “Hyung, aku pergi dengan manager hyung sebentar, hyung mau dibawain sesuatu gak??”
“Gak usah,yaudah pergi sana aku mau jalan-jalan disekitar sini dulu”
“Oh...yaudah kalo gitu, aku pergi dulu ya” Ucap Minhyuk lalu meninggalkanku, memang lebih baik aku berjalan-jalan di daerah sekitar sini daripada menemani Minhyuk pergi membeli peralatan untuk peralatan untuk perawatan kulitnya itu. CN BLUE saat ini memang sedang tidak sibuk dengan apapun, hanya Yonghwa hyung yg masih sibuk dengan reality shownya di WGM bersama Seohyun sedangkan aku,Minhyuk dan Jungshin yg tidak terlalu sibuk.
             
 Saat aku sedang berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar taman itu, aku merasa ada seseorang yg mengikutiku akupun melihat kearah belakang tapi tidak ada siapapun, mungkin hanya perasaanku saja. Tapi saat aku berjalan lagi, aku benar-benar merasa ada yang mengikutiku aku pun melihat kearah belakang lagi dan, benar saja ada yeoja yang mengikutiku aku pun melihat ke arah belakang, dia langsung bersembunyi di balik pohon tapi terlambat karena aku sudah tahu dia mengikutiku.
              
“Ya!! Kau tidak perlu sembunyi lagi,jadi keluarlah!!” teriakku pada yeoja itu . Diapun keluar dari persembunyiannya *emang perang*,
“Sedang apa kau mengikuti ku??” tanyaku curiga
“A...aku..”
“Tunggu dulu, jangan-jangan kau ini stalker ya??”
“Bukan, aku bukan stalker, aku hanya...” “Hanya apa? hanya mau mengikutiku hah?” tuduhku
“Aiisssh.... dengarkan dulu kenapa sih,dari tadi aku belum bicara!!”
“Ya sudah bicara saja” jawabku diiringi tatapan tajam darinya
“Aku itu cuma mau ngantar makanan tapi aku gak tau dimana bagian catteringnya, jadi aku mau nanya samamu karena cuma kau yg ulihat berkeliaran disekitar sini” #panjangamatjawabannya
“Ooh,jadi pengantar makanan ..tapi kenapa kau mengikuti dengan sembunyi-sembunyi??”
“Eumm..aku Cuma..., ah sudahlah sekarang dimana bagian catteringnya? Tanganku sudah pegal dari tadi mengangkat makanan sebanyak ini”
“Itu,disana tempatnya” jawab ku lalu menunjuk mobil van hijau besar
“Eh,, tunggu dulu kau bilang kau pengantar makanan kan?”
“Iya,lalu?”
“Aku ambil makanannya ya!”
“Ya! kenapa kau mengambil dua??!”
“Jatah makanan perorang itu cuma satu kalo kau mengambil dua, yang lain nanti gak kebagian!!”
             
 Berawal dari pertengkaran sepele itu, aku dan dia menjadi semakin akrab dia sering menemani ku latihan kami berdua selalu bermain gitar bersama. Kimi adalah pemain gitar yang baik, aku selalu menyempatkan diri datang ke apartemennya. Tapi akhir-akhir ini dia sulit sekali untuk dihubungi, saat aku datang ke apartemennya dia selalu tidak ada disana apa dia sengaja menjauh dariku? Kemana kau Yoon Kimi, kau tahu setelah aku mengenalmu aku jadi menyukai dan mencintaimu.....

Kimi pov              

Hfffft benar-benar hari yang membosankan, hanya ditemani mie instant dan acara tv membosankan, aku pun mengganti chanel tv nya dan tanganku berhenti saat chanel tv itu menayangkan acara musik yg menampilkan CN BLUE, matakupun terpaku pada sosok Jonghyun oppa. Kumatikan TV itu lalu membereskan pakaianku kedalam tas, mungkin sebaiknya aku pulang ke Mokpo untuk melupakannya kalo aku masih berada di Seoul sangat sulit untuk melupakannya. Aku pun pergi ke stasiun kereta dan pulang ke Mokpo.

Jonghyun pov

“Hyung, aku boleh masuk...”
“Ya,masuklah”
“Kau, masih memikirkannya hyung??”
“Aniyo,aku tidak memikirkannya kenapa rupanya?”
“Ah,kau pasti memikirkannya kan hyung, tidak mungkin kau tidak memikirkannya,mukamu saja ekspresinya begitu”
“Hehehehehe ketahuan ya??” *jonghyun gaje amat sih,,#author dibakar burningsouls*
“Kenapa kau tidak mencarinya dirumahnya hyung?”
“Aku sudah cari dirumahnya tapi dia tidak ada,,,” Minhyuk pun mengerucutkan bibirnya seolah dia sedang berpikir keras
“Hmmm....mungkin dia ada di tempat kesukaannya hyung??”
“Tempat kesukaan??”
“Iya, tempat dimana dia bisa nenangin dirinya” akupun mulai mengingat-ingat tempatnya sampai akhirnya pikiranku tertuju pada satu tempat
“Mokpo!!Mokpo!! Aku harus ke Mokpo sekarang Hyuk!!” ujarku sambil mengguncang-guncangkan bahu dongsaeng ku itu. Dengan cepat kuambil kunci motor sportku dan bergegas keluar
“Hyung!!! Tunggu dulu....”
“Apalagi?? Aku udah mau pigi nih!!” jawabku kesal
“Kau ini memang gak sabaran ya hyung.. ini masker,topi,ama kacamata mu ketinggalan, apa hyung mau ada boice yg mengenali mu?”
“Oh,iya aku lupa sini kemariin semuanya”
“Yaudah hyung selamat mengejar cintamu, nanti kalo udah jumpa Kimi aku kirim salam ya hyung”
              
Kimi pov

Akhirnya sampai juga aku di Mokpo, mungkin kalo aku tinggal disini aku bisa ngelupain dia. Namja yg berhasil membuatku jatuh cinta. Aku berjalan melewati malam yg dingin di Mokpo, aku menuju rumahku yg ada di daerah Mokpo ini.

“Tok..tok...tok,Eomma aku pulang” panggilku sambil mengetuk pintu rumah kami
“Iya,sebentar” Eomma pun membuka pintunya untukku
“Eomma...” akupun langsung memeluk eomma
“Gwenchana, Kimi-yaa??”
“Gwenchana eomma, aku cuma kangen eomma aja”
“Yaudah ayo masuk, diluar dingin” sahut eomma dan merangkulku masuk kedalam rumah
“Kenapa, kau pulang Kimi?” tanya eomma heran padaku
“Aku lagi kangen aja ama eomma”
“Bener, gada masalahkan disana??”
“ Ga, kok aku gada masalah disana, cuma nemeni eomma sambil liburan aja disini”
“Oh,yaudah...tidur sana gih, kan kau baru sampai pasti capek”
“Iya, eomma aku ke kamar dulu ya” . Aku memang hanya tinggal berdua saja dengan eomma karena appaku sudah meninggal saat aku kecil.

-Just Memories-

“Oppa, apa kau tahu cara yang paling tepat untuk menenangkan diri?”
“Bermain gitar..”
“Huh oppa, kau ini hanya tahu tentang gitar dan gitar ya?? Apa isi kepalamu itu hanya gitar ya??”
 “Kau tahu bukan kalo julukan ku itu si ‘Guitar Freak’ tentu saja aku menenagkan diriku dengan bermain gitar,, memangnya bagaimana caramu untuk menenangkan diri??”
 “ Cara ku ya, kalo aku sih bakal ngeliat Sunrise terbit di laut Mokpo”
“Kenapa??”
“Ya, karena itu adalah hal indah oppa”
“Kalo gitu, kau harus melihat Sunrise itu dengan ku kapan-kapan...”
              
Sekarang udah jam lima pagi tapi aku masih belum bisa tidur juga, kenapa aku tetap memikirkan dia, padahal tujuanku untuk pulang adalah melupakannya. Sebaiknya aku pergi ke pantai aja buat ngeliat Sunrise , mungkin habis melihat Sunrise perasaanku jadi agak tenang. Akupun pergi menuju pantai, langit yg tadinya terlihat gelap sekarang sudah mulai menampakkan sedikit cahaya matahari yg mau terbit, hmm.... pantai ini memang tidak berubah tetap seperti dulu masih indah. “Aku benci JONGHYUN OPPA!!!!!” ku teriakkan kalimat itu sekeras-kerasnya bukan untuk menunjukkan pada orang lain aku membencinya tapi untuk membuat perasaanku menjadi lega. Lagi pula aku gak pernah bisa membencinya,,aku hanya ingin melupakannya dari hidupku.

Jonghyun pov                   

Kuparkirkan motor sportku di pinggir jalan, dan aku pun berjalan menuju pantai Mokpo sambil berharap Kimi ada di sekitar sini setelah cukup lama mencari disekitar pantai, aku melihat seorang yeoja dengan lilitan syal yg menutupi wajahnya berdiri di pinggir pantai, pasti dia Kimi.

“Aku benci JONGHYUN OPPA!!!!!” teriaknya
“Kenapa kau membenciku??”
“Hah oppa? kenapa  kau bisa ada disini??” dia menundukkan kepalanya dan kelihatan makin salah tingkah saat aku mendekatinya
“Hey, Yoon Kimi kenapa kau menghilang tanpa kabar hah??!”
“A..aku..”
“Apa kau sengaja menghindar dariku?” ujarku sambil memegang kuat kedua bahunya.
            
Jonghyun oppa memegang kuat kedua bahuku, aku berusaha melepas tangannya dari bahuku dan menjauh darinya tapi dia menahanku sehingga aku tidak bisa bergerak.
“Kimi-yaa jawab aku!!”
 “Aku tidak pantas untuk dekat denganmu, kau itu artis terkenal sedangkan aku cuma yeoja biasa ak.......”  dia langsung membungkam bibirku dengan ciumannya yg lembut dan aku hanya bisa diam sampai dia melepaskan ciumannya dariku..

Jonghyun pov    

Dia hanya diam saat aku menciumnya sampai akupun melepaskan ciumanku darinya “Oppa,kau..”
 “Kenapa? apa aku tidak boleh mencium orang yg kucintai?” dia masih kelihatan bingung
 “Saranghae Kimi-ah” kataku sambil menciumnya
“Tapi aku cuma yeoja biasa oppa...”
 “Lalu kenapa kalo kau yeoja biasa??”
 “Apa kau tidak malu oppa? dan jika Boice tau hal ini bisa-bisa aku di bakar !!”

 “ Hey,, Boice juga tidak sekejam itu tau,jadi apa kau juga menyukai ku?” kataku sambil mencubit hidungnya dia hanya menggembungkan pipinya lalu berjalan menjauh dariku.
“Ya, Yoon Kimi tunggu dulu kau belum menjawabku!” sahutku yg langsung menghalanginya “Jawab apa sih oppa??”
 “Jawab kalo kau menyukaiku”
“Euumm..... Na.....nado saranghae oppa” jawabnya pelan dan kulihat mukanya juga sudah mulai memerah
“Aigoo... aku tidak mendengarnya, kau harus mengatakannya sekali lagi....”
 “Shiroo, aku mau mengatakannya lagi..”
“Ayolah, sekali lagi saja ..” pintaku sambil memegang tangannya
“Nado saranghae! sudah kan?”

“Iya, sudah berarti kau sudah resmi menjadi yeojachingu ku ya, ej si Minhyuk kirim salam tuh katanya kalo aku jumpa ama mu dia nitip salam ..”
“Jeongmal??! Minhyuk oppa kirim salam untukku??”
“Ya! ingat sekarang aku namjachingumu”
“Iya, oppa aku ingat kok kalo sekarang kau jadi namjachingu ku”. Akupun merangkul Kimi dan kami berjalan-jalan menikmati Sunrise di pantai Mokpo....
                               
                               Yoon Kimi because I Love you...please don’t go again.....
                              Lee Jonghyun because I Love you...I will stay with you.....

7 comments:

  1. nice ff .. cuman sempat agak bingung waktu percakapan tdk di tulis jelas JongHyun lagi ngomong sama siapa, walau toh akhirnya di bawah2 ternyata ngomong sama si minhyuk hehehehe

    ditunggu ff selanjutnya fighting :)

    ReplyDelete
  2. Wah, enaknya kalo seorang yeoja biasa bisa jadi pacarnya Jonghyun. Mau dong (?) Dream comes true bgt kalo kayak begitu. Kkk :D

    Nice ff b^^d

    Ditunggu ff selanjutnya :)

    ReplyDelete
  3. @eonni gomawo onn sarannya, :)

    @Daehyun thx dah baca :) nantikan saja ff teranyar ku selanjutnya #halah

    ReplyDelete
  4. susah emang pacaran sama artis..
    tapi beruntung banget kalo jadi kimi.
    envy (><)

    ReplyDelete
  5. beautifulJourneyJune 19, 2011 at 8:49 PM

    kimi mah tega bener bilang klo Boice bs2 bakar dia!!!!! klo abang jonghyun seneng pasti Boice jg seneng!!!! walau pasti didlm hati BurningSouls pd kebakaran semua,,,kwkwkwkwkwkwwkkw

    nice story!!!>_o

    ReplyDelete
  6. so sweet bgt crita ny :D

    ReplyDelete
  7. nice story! XD bahagia banget jadi kimi tuh.. XD itu si kimi fansnya Minhyuk ya? kayaknya seneng banget dpt salam dari minhyuk.. XD

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'