Saturday, June 11, 2011

[SongFic] Dont Say Good Bye ....



Author: @Eonn1k4D / facebook / blogspot
Rating : T
Genre : Romance
Leght : Oneshots
Cast
Jung YongHwa
Seo JooHyun

Pernah diposting di: http://eonnik4d.blogspot.com
 

SeoHyun pov

eotteoke neol dugo tteona  , eotteoke neo eobsi sara
sumdo mot swige apeunde eotteokharago  , geureochiman geureochiman nan motae
eotteoke nal dugo tteona  , eotteoke na eobsi sara
naengjeonghan ni moseubi nan eosaekhaeboyeo  , geureojiman neodo apeungeon ara

(How do you leave me , How to live without you
But to not breathe, but what about the rest PAIN .. I canot
How to you leave me , How do I live without you
You look like sober So I show embarrassment, but I know you injured)
 
“ Oppa .. kau sudah datang ya.” saat kudengar pintu apartemenku terbuka dan seretan langkah kaki yang khas. Aku tahu dia yang datang karena hanya dia yang kuberi tahu kode keamanan apartemen ini.

“ Pasti kau lelah sehabis dari kampus lalu ke studio dan sekarang malah kesini. Tadi aku sempat menghubungi studio saat hpmu tak bisa kuhubungi. Dan managermu bilang kau sedang latihan dengan yang lain. Aahh kenapa juga nggak sms dahulu jika akan mampir ke studio, aku kan khawatir kau tak jadi datang malam ini “ hening … tak kudengar jawaban dari ruang depan.

Apakah dia tak mendengar suaraku dari dapur ini ?. Kulongokkan kepala kearah ruang depan dan kulihat sosok yang diam-diam aku cintai sedang duduk di sofa membelakangiku sambil menatap layar lcd yang di stel tanpa suara.

“ Oppa ….” kusentuh perlahan bahunya. Dan diapun berdiri dan langsung memeluk tubuhku erat.

Ada apa ini ..?” tanyaku terbata-bata karena pelukannya teramat erat hingga membuatku susah bernafas. Dia tidak menjawab dan hanya menambah erat pelukannya serta membelai rambut panjangku dengan lembut.

Akupun terhanyut .. bibirnya mencari bibirku dan kami berpangutan .. lama .. saling menyesap kehangatan dan …. dan berbau alcohol ?. Kutarik kepalaku dan kutatap wajahnya yang sedikit memucat.  Tidak biasanya oppa minum2, apa yang sedang terjadi ini ?

“ Oppa … Kau habis minum-minum ya … katakan padaku .” tanyaku sambil menguncangkan tubuhnya.

“ Mianhe ... mianhe .” bisiknya lirih. Aku tak tahu harus berkata dan berbuat apa dengan sikapnya yang sangat aneh ini. Tadi pagi saat menelponku dia masih ceria, menayakan kabarku hari ini seperti biasanya .. apa yang akan kulakukan hari ini dan bla bla … Tapi malam ini semua berubah 180 derajat.

Dia menatap tajam kearah mataku tanpa berkedip sebelum berkata ..

“ Kita harus berpisah .. mianhe. Kita tidak bisa bersama lagi.” bagai di sambar petir ucapan itu bagi telingaku. Berpisahh ??? kami harus berpisah …

“ Tapi .. tapi mengapa ? Kau sudah tidak menyayangiku lagi oppa .. ? Atau aku melakukan kesalahan ? .. atau .” aku tak sanggup berkata-kata. Hatiku terlalu terguncang.


YongHwa pov

neoman saranghaeseo neobakke sarangeul mollaseo
ajik nae meorineun neobakke gieogeul motaeseo
garago mireonaedo mireonaedo naneun jal an doenabwa
jigeumeun hajiman geumal say good bye

( I love  you and only you..  didn’t you know ?
Remember only you didnt get my head still
I have also pushed you to go .. push our new friend thinks .. I dont know
But I cant speak the words ..  dont say good bye)
 
“ Kita harus berpisah .. mianhe. Kita tidak bisa bersama lagi.” dengan berat hati perlahan kukatakan padanya dan kulihat mata indahnya terbelalak kaget.

“ Tapi .. tapi mengapa ? Kau sudah tidak menyayangiku lagi oppa ..? Atau aku melakukan suatau kesalahan ?.. atau .” aku tak sanggup menjawab pertanyaanya. Masih kuingat tiga hari lalu saat manager memanggilku setelah latihan

“ Yong .. kontrak kalian berdua sudah habis. Jadi untuk menjaga imagemu di hadapan fans, kau harus mulai menjauhinya. Apalagi album baru telah keluar dan sebentar lagi kau syuting drama baru bersama ShinHye.”

Aku tahu apa maksud manager, menciptakan image yang bagus di hadapan fans itu kewajiban. Karena jika fans senang maka kami para artis akan bertahan. Begitulah likunya dunia entertainment. Semua tergantung fans, jika mereka mencintaimu maka kau akan selalu di puja dan di eluk-elukkan. Tapi jika mereka membenci maka habislah karirmu di dunia yang penuh gemerlap ini.

“ Oppa .. apa kesalahanku ?.” tanyanya membuyarkan lamunanku.

“ Kau tidak bersalah apapun. Tapi kau tahu kan kalau kontrak kebersamaan kita telah habis. Dan kau juga tahu sebentar lagi aku mulai syuting drama baru bersama ShinHye. Dan .. dan kau tahu kan apa yang harus aku lakukan demi mensukseskan drama itu ?.” Dia anggukkan kepala mengerti apa maksud ucapanku. Tentu saja dia mengerti karena kami hidup dalam dunia yang sama. Dunia entertainment.

“ Tapi benarkah kita tidak bisa bertemu walau hanya sesekali ?.” tanyanya lagi. Kuelus puncak kepalanya dengan penuh rasa sayang.

Kontrak kerja WGM yang mengharuskan kami menjalani hari-hari bersama membekas dalam di hatiku. Semula kukira kami tidak akan bisa dekat karena dia tipe yeoja pemalu dan pendiam. Namun lama kelamaan kamipun menjadi akrab dan dia telah mengisi hari-hariku dengan indah. Aku jadi lebih senang menghabiskan waktu bersamanya, tentu saja di luar sepengetahuan management dan fans. Dan jujur harus kuakui …. Sepertinya aku mulai jatuh cinta kepadanya walau tak pernah kukatakan hal itu padanya

“ Bagaimana jika aku merindukanmu oppa .. aku .. aku sudah terbiasa menghabiskan waktu bersamamu. Aku .. “ bibirnya bergetar menahan isakan yang akan segera keluar. Airmatanya mengalir perlahan di pipi. Kuciumi pipinya yang basah

“ Mianhe .. aku tak bisa berbuat apa-apa.” bisikku lirih dan tangisnyapun pecah.


Author pov

useumyeon sarajyeo an dwae ,  ijeuncheok sogyeodo an dwae
dareun sarameul mannado , neoui gieogi jakku nae balmogeul japgo isseoseo

(If you can not laugh away , You're not fooling your self
After I meet someone .. keep your memory in my heart)

Dorm SNSD

“ Hyun kau dari tadi tidak konsen. Sedang lihat apa sih ?.” tanya Jessica yang sedari tadi memperhatikan SeoHyun hanya memandangi iPadnya. Padahal mereka sedang meeting persiapan show di Jepang esok hari.

“ Ehh mian eoni aku nggak dengar ucapanmu barusan.” gagap SeoHyun sambil menekan tombol off iPad dan segera memasukkannya di tas. Dan mencoba berkonsentrasi pada meeting ini. Tapi tetap saja tak bisa karena ada foto terbaru YongHwa yang barusan dilihatnya di laman fanbase. Foto YongHwa bersama ShinHye untuk promo drama mereka Heartstring.

YangHwa nampak tampan seperti biasanya dan tatapan lembutnya itu membuatnya ingat saat kebersamaan mereka. Hanya saja tatapan itu sekarang untuk ShinHye, membuat hati SeoHyun ingin menjerit sakit.

Lebih sakit lagi saat melihat jemari YongHwa tak lagi tersemat cincin mereka. SeoHyun memutar-mutar cincin pemberian YongHwa yang masih melingkar di telunjuknya. Helaan nafas panjang SeoHyun terhembus panjang sekedar mencoba menghilangkan gundah didada. Dia benar-benar melupakan aku guman SeoHyun.

“ Kau sakit Hyun ?.” tanya TaeYeon sang leader yang juga memperhatikan perubahan raut wajah SeoHyun.

“ Ara .. aku baik saja eoni .” SeoHyun menampilkan senyum cerahnya yang lembut seperti biasa hingga para eonni di SNSD tak bertanya-tanya lagi.


Dorm CNBLUE

“ Waaahh hyuungg .. kau nampak mesra sekali dengan ShinHye … Aigoo aku benar-benar iri padamu.” kata JungShin sambil menunjukan layar iPadnya. YongHwa hanya tersenyum kecil melihat foto dirinya dan ShinHye terpampang jelas di layar iPad.

“ Sepertinya kalian jatuh cinta beneran. Atauuu emang cinta lama bersemi kembali nih.” goda JongHyun. Bukan hal aneh jika kata-kata JongHyun itu terucap. Sejak bermain drama bersama ShinHye di YAB dahulu, mereka selalu menggoda jika saat itu YongHwa beneran patah hati karena ShinHye lebih memilih Keun Suk.

“ Kalau cinta lama bersemi kembali .. lalu bagaimana dengan SeoHyun ? Bukankah kalian juga akrab daaannn …. “ MinHyuk ikut menimpali, hanya kata-katanya sengaja tak dilanjutkan untuk melihat reaksi YongHwa. Tapi YongHwa seperti biasa hanya tersenyum tipis.

“ Dan apa ….?.” tukas JungShin penasaran.

“ Kau tidak beneran jatuh cinta pada SeoHyun kan hyung ? Kan kalian di WGM hanya pura-pura.” usik JongHyun. YongHwa hanya angkat bahu dan melenggang masuk kamar diiringi tatapan heran ketiga dongsaengnya.

“ Apa aku salah bicara ?.” tanya JongHyun dan MinHyuk hampir bersamaan. Ketiganya saling berpandangan bingung melihat sikap YongHwa yang mendadak pendiam.

“ Mungkin dia sedang capek habis syuting. Kau juga hyung istirahatlah besok kan masih ada syuting.” kata JungShin pada MinHyuk yang di hadiahi pelukan hangat.

“ Iiiiihhh apaan sih pakai meluk segala.” elak JungShin.

“ Yaaa …. kan aku hanya sekedar memelukmu karena kau begitu perhatian pada hyungmu yang imud ini.” kata MinHyuk sambil mempererat pelukannya.

“ Tapi nggak begini kaleeee. Jinjaaaii tauu … jangan kau ciuuummm akuuuuuuuu lagiiii.” teriak JungShin saat MinHyuk mendekatkan bibirnya. JongHyun hanya geleng kepala melihat keduanya. Bercanda yang selalu kebablasan.

Tawa ketiganya menembus dinding kamar YongHwa yang sedang termangu memandangi diarynya. Diary yang pada lembar-lembar terakhir hanya berisikan tentang SeoHyun. Sambil jemarinya memegang kalung yang melingkar dileher dan berbandul cincin. Ne .. cincin yang sama dengan milik SeoHyun.


***

jogeumman gidalyeojwo huhoeeobsneun salang-i
jugo namyeon ij-eulge geuttae neol salanghae

neoman bala bwaseo neobakk-e salang-eul mollaseo geujeo nae gaseum-eun neobakk-e dam-euljul mollaseo
ij-eulyeo jiwobogo jiwo bwado naneun jal an doenabwa
jigeum-eun hajima ui geumal say good bye

(Just give me a love without regret
Once up, then you'll forget everything, I love you

Looking at only you .. only you're the only one I know in my heart .. I just did not know one else
Do not forget our new friend thinks I'm well clear look clear to see
I dont speak the words and say good bye)


“ Kau sedang mikir apa ?.” tanya ShinHye saat break syuting. YongHwa yang duduk di sofa memandang pairingnya dengan heran.

“ Wae .. aku nggak lagi mikir apapun kok. Ngafalin skrip aja.”

“ Hmm kalau kau sedang ngafalin skrip, kenapa daritadi halaman itu tak kau balik ?. sedang ada masalah ya ?.” ShinHye menghempaskan tubuhnya disamping YongHwa yang kembali menekuni lembaran naskah di tangan.

“ Kau merindukannya ?.” tanya ShinHye perlahan. YongHwa menoleh dan menatap yeoja manis disampingnya ini

“ Nuguyo ? … Siapa yang kau maksud ?.” ShinHye tersenyum lebar mendengar pertanyaan YongHwa. Dan kemudian mendadak merubah tampang dengan serius.

“ Apakah kau tidak merindukannya barang sedetik… dan apakah kau juga tak merasakan sakit di dada sini saat berjauhan darinya ?. Aku mengenalmu Yong dan aku juga memahamimu. Rasa seperti itu dahulu pernah aku rasakan .” ShinHye menusukkan telunjuknya didada kiri YongHwa. Sakit .. memang benar sakit. YongHwa hanya terdiam memandang wajah serius ShinHye yang hanya berjarak 10 centi dari wajahnya.

“ Bukan kepadamu Yong … tapi kepada dia.” bisik ShinHye lirih tanpa menyebut nama. YongHwa memahami ucapan ShinHye.

“ Katakan kepadanya Yong .... katakan apa yang kau rasakan. Soal dia memiliki perasaan yang sama atau tidak itu urusan belakangan…..” splashh …splaasshhh … lampu Blits yang menyilaukan menghentikan ucapan ShinHye.

“ Waahh kalian memang couple serasi.” ucap wartawan yang tadi mengambil gambar ShinHwa sambil mengacungkan kedua jempolnya.

“ Gumawo .. aku akan katakan kepadanya.” kata YongHwa sambil tersenyum dan disambut senyum lebar yeoja cantik didepannya ini dengan mata yang berbinar indah.


***

SeoHyun menaiki tangga apartemen yang disewanya dengan perlahan. Mengapa disaat kelelahan melanda, lift gedung rusak. Lengkaplah sudah penderitaanku hari ini guman SeoHyun. Satu persatu kakinya menapaki anak tangga dan di dalam hati mulai beritung .. satu .. dua .. tiga .. empat .. lima … Ah lima bulan sudah terlewati sejak kejadian malam itu guman SeoHyun pedih..

SeoHyun merebahkan tubuh penatnya di sudut sofa tempat favoritnya. Perlahan di bukanya notebook dan muncullah foto-foto terbaru YongHwa .. bersama ShinHye lagi. Hanya kali ini bukan foto resmi yang dirilis oleh pihak MBC yang memproduseri drama mereka. Foto mesra ini jelas di ambil oleh wartawan. Foto inilah yang tadi siang ditunjukkan Jessica eonni dan membuat buyar konsentrasinya berlatih.

Annyeong oppa .. apa kabarmu ? Apakah kau benar telah melupakan aku
Tak sekalipun kau menelponku .. atau sekedar mengirim sms
Oppa .. Aku merindukanmu …

SeoHyun menatap draf sms yang akan dikirimkan untuk YongHwa. Ah jangan .. aku tak boleh menganggunya. Oppa benar, kami tidak bisa bertemu lagi. Ini akan mengganggu karir kami berdua kata SeoHyun dalam hati.



KLEKK …lirih pintu apartemen terbuka dan masuklah sesosok tegap.

“ Kodenya belum diganti .” guman YongHwa sambil berjalan dalam remang lampu ruang tamu. Langkahnya terhenti saat mendapati SeoHyun terbaring miring di sudut sofa. Masih lengkap memakai sepatu .. lengannya menyangga kepala dan tangan yang lain mengenggam handphone. Diatas meja ada secangkir kopi yang sudah dingin

“ Kau pasti sangat lelah .” diambilnya handphone dari genggaman SeoHyun untuk di taruh pada meja. Sesaat layarnya menyala terkena sentuhan dan YongHwa mengerutkan kening membaca draf sms yang tak jadi dikirimkan oleh SeoHyun.

Ditatapnya yeoja yang tertidur pulas, terlihat jelas disekeliling matanya ada lingkaran hitam tanda kurang tidur. Pantas dia tak terbangun saat aku masuk tadi guman YongHwa dalam hati. Helai helai rambut yang tergerai menutup sebagian wajah SeoHyun membuat YongHwa ingin menyingkirkannya agar bisa memandangi seluruh wajah yang sangat dirindukannya ini

“ Oppa … jangan pergi “ desah SeoHyun lirih membuat jemari YongHwa yang menyibak helai rambut itu tertahan. Namun YongHwa sadar yeoja itu sedang bermimpi karena dilihatnya kedua mata SeoHyun masih tertutup rapat dan desah nafasnya masih teratur.

“ Aku tidak akan pergi.” bisik YongHwa lirih menembus alam bawah sadar. Perlahan kedua mata SeoHyun terbuka dan ….

“ Oppa .. kau ada disini ? … Aku tidak sedang bermimpi kan ?.” ucap SeoHyun kaget mendapati YongHwa berlutut disisi sofa.

“ Apa kau rasa sakit ?.” YongHwa mencubit kecil pipi SeoHyun sambil tersenyum geli melihat wajah kagetnya.

“ Aduuhh .. sakit. “ teriak SeoHyun langsung tegak duduk. Sementara YongHwa tak bergerak pindah.

“ Tapi kenapa kau ada disini ? Bukankah kau bilang kita .. kita tak bisa bertemu lagi ?.” lanjut SeoHyun lagi.

“ Apakah kau tidak senang berjumpa denganku ? .. Kau juga tak merindukanku ?.. atau kau sudah mempunyai namjacingu ?.” kata YongHwa sambil menunjukkan hp SeoHyun yang menampakkan draf sms. Sigap SeoHyun merebut hp dari tangan YongHwa

“ Oppa !! kau ini bicara apa ?. Bukankah kau sendiri yang bilang kita tak bisa bertemu lagi dan aku tidak punya namja cingu selain kau .. Opss.” SeoHyun spontan menutup mulutnya.

“ Jadi hanya aku namja cingumu ya …? Hmm .. mmm sms itu tadi buatku kan ?.” desak YongHwa sambil mencondongkan tubuhnya. SeoHyun hanya menganggukkan kepala gugup dan mundur menyandarkan pungungnya pada sofa.

“ Tapi apa yang kau lakukan disini malam-malam begini ?.”

“ Aku juga merindukanmu SeoHyun. Sangat merindukanmu …” SeoHyun melihat kesungguhan dalam ucapan YongHwa.

“ Oppa … tapi kita tidak bisa bersama seperti dahulu. Kau sedang ada promo drama itu. Kau sendiri yang bilang jika kebersamaan kita akan mempengaruhi image drama tersebut.” SeoHyun mengingatkan ucapan YongHwa tempo hari dengan sakit.

“ Aku tak peduli dengan drama itu. Eh …. aku peduli dengan kesuksesan drama itu. Aku akan berusaha sebaik-baiknya mensukseskannya bersama ShinHye.” demi mendengar nama ShinHye diucapkan YongHwa, hati SeoHyun semakin merana.

“ Ne .. kau bersama ShinHye eonni harus mensukseskan drama itu. Kalian cocok sekali memerankan karakter itu. Dan sekarang pulanglah oppa. Tidak ada yang perlu kita bahas lagi. Aku sudah bisa menerima kepergianmu demi kebaikan karir kita masing-masing.” SeoHyun mengalihkan padangannya dari tatapan YongHwa.

“ Kau cemburu ya melihatku pairing dengan ShinHye ?.”

“ Aniyo .. aku nggak peduli kau pairing dengan siapa aja.” bantah SeoHyun cepat membuat senyum YongHwa terhias lebar dibibirnya.

“ Tapi aku cemburu jika sms tadi bukan untukku.” kata YongHwa santai sambil menunjuk hp di tangan SeoHyun. Hening sesaat ….

“ Dangsineul saranghaeyo SeoHyun .. Saranghaeyo.” kata YongHwa. SeoHyun tertegun mendengarnya.

“ Oppa … ? .. Tapi karirmu .. image drama itu dan … .” tanya SeoHyun

“ Ssstt .. sstt … kita bisa mengaturnya. Sekarang jawablah pertanyaanku tadi.”

“ Naega dangsineul neomu saranghae oppa .” terbata SeoHyun menjawab pertanyaan YongHwa. Seakan masih tak percaya jika YongHwa mencintainya.

“ Oke … mulai sekarang kita akan jadi sepasang kekasih lagi dan kali ini beneran, bukan karena kontrak kerja. Soal image yang harus kita bangun di mata fans, serahkan semua pada manager kita masing-masing. Biarkan saja mereka yang pusing mengatur strateginya. Pokoknya aku nggak mau disuruh untuk jauh lagi darimu.” kata YongHwa seraya berdiri. SeoHyun hanya bengong melihatnya, jadi dia datang cuman mau bilang hal ini saja ? Ciihh pernyataan cinta yang nggak romantis banget gerutu SeoHyun dalam hati.

“ Jadi cuman begini saja ?.” tanya SeoHyun agak kesal YongHwa tak ada sedikitpun romantis seperti saat WGM dahulu.

“ Hmm …. jadi kau maunya apa ?.” tanya YongHwa membungkukkan badan di atas SeoHyun hingga wajahnya tepat didepan wajah SeoHyun yang bersemu merah jengah.

“ Ani .. aniyoo .. aku tak ingin apa-apa. Baiklah .. baiklah .. sekarang kita berpacaran dan .. dan . biar manager yang urus image kita .. dan .. dan ..” kata-kata gugup SeoHyun terhenti saat bibir YongHwa menutup bibirnya dengan lembut.

“ Sarangheyo SeoHyun …” bisik YongHwa lirih.

end

Note :  - Trans dr bhs Hangul ke bhs Inggris berdasarkan lirik Dont say good bye versi Korea, 
              krn ada Dont say goodbye versi Inggris yang ternyata mempunyai arti berbeda dgn versi koreanya 
              ( membuat author nangis menghayati arti lagu ini ..... hikkss hikkss)

           - Saat bikin ff ini, Author ndengerin  lagu Dont say goodbye hingga 50 kali lebih dan hasilnya 
              haafaaaaalll .. termasuk anak eon yg umur 4 tahun itu fasih nyanyi .. jigeum-eun hajima ui geumal 
              say good bye (daebak kan)

           - Aseli ini karangan author yang tukang ngayal, n jujur dari lubuk hati paling daleeemm author nggak 
              pernah satu kalipun nonton WGM baik dr streaming ataupun donlod'an, cuman tau sedikit newsnya 
             aja dari beberapa link (boice macam apa gueee) .. bagi donlod'an WGMnya dunk #ngarep

           - Jangan lupa koment ya <-- yg ini #ngancam

12 comments:

  1. pertamax lagi gue ... :P

    Ihh ihh ternyata lagunya 'lumayan sedih' .. eon ngartiinnya make mbah gugel ya ?

    Hyun kalo kurang nerima keromantisan Yong, lemparin doi ke gue dech .. pasti dengan tangan terbuka menerimanya

    #penasaran .. benernya eon itu dapat ide dari mana sih ? FFnya eon satu dgn yg lain selalu beda karakter

    daebaaakkk bener2 keluarga BOICE mpe balitapun apal lagu2 cnblue
    nice FF on .. di tunggu lagi FF lainnya

    ReplyDelete
  2. @hyukiiee .. waahh gumawo udah koment pertama .. (padahal eon posting jam stengah satu malam)hehehe

    eon .. transnya di bantuin tetangga sebelah rumah yg punya anak asuh dr korea (mahasiswa pertukaran pelajar).. rumah eon dekat dgn Sekolah International jd banyak bulenya

    ide FF dapet dari bertapa 40 hari nggak tidurr .. hahaha nggak dink .. idenya ya dapet dr kehidupan sehari2, pas liat drama d tipi atau terinspirasi lagu... trus di gabung2 sama khayalan eon ... jadilah FF .. ayoo makanya nulis ff :)

    jd boice semua krn eon yg rajin ngeracunin mereka semua (suami n anak) hehehe :)

    ReplyDelete
  3. semoga ini ff bnran nyata!!!!
    yongseo bukan cm dWGM,,,,tp dikenyataan jg!!!!
    baca'a,,,,,hati mengharu-biru nihc,,,,

    ReplyDelete
  4. huuuuaaaaaaaaaa so sweet deh.... jadi pengen jadian ma minhyuk deh <--- inisih dah cita-cita tertinggi .

    aisshhh aku juga sebenernya pingin bikin songfic dari lagu korea tapi ribet ngartiinnya *trus fungsinya gugel apa tuh*

    hiaaa jadi pingin bikin songfic lagi *bakar laporan PKL dulu*

    nice ff :)

    ReplyDelete
  5. kereeen.. onn... aku suka, terus itu translate nya kerernnnn..... bikin trus eon ff kya gini #plakk

    ReplyDelete
  6. bagus eon songfic nya
    btw mereka sewa apartemen khusus mereka berdua atau 'kontrakan' bekas WGM?

    YONGSEO IS REAL

    ReplyDelete
  7. @biuti .. setelah baca langsung ambil tisyu nggak ? .. (authornya sempet nangis sendiri .. #curhat)

    @sarah .. hedeehh pingin jadian ma MinHyuk pake bakar laporan euii .. hihihihi .. emang sih mbah gugel kadang ngartiinnya suka aneh n nggak pas, makanya kalo mau ngartiin hangul eon sered tetangga sebelah

    @haru .. oke ntar eon cari lagu2 cnblue lain .. :)

    ReplyDelete
  8. @mpeb .. itu apartemen pribadi Hyun, Yong msh tinggal di dorm

    ... jd ceritanya pas waktu WGM mereka berdua udah sering jalan bersama tp diluar sepengetahuan manager dan fans .. Yong jg sering mampir gitu di apartemen Hyun <--- ngineepp ??? nggak tau lah authornya ixixixixix

    ALL GUMAWO sudah suka FF ini ... :)

    ReplyDelete
  9. kya~ eonni ak pny thu donlutn wgm yongseo smp last eps...
    buatku blum ad yg bisa ngegantiin pasangan ini d wgm ^^
    oy, ffx kereeeen eon bkin pgen nuntn wgm lg lg dan lg...
    author daebakk!!!

    ReplyDelete
  10. annyeong.. aku reader baruuu :)
    aku seneng akhirnya nemu ff KHUSUS CNblue ^^
    Dan YongSeo..
    Ahh, saya speechless sm pasangan ini..
    Berharap akan jadi nyata..
    Aku suka ceritanya ^^

    ReplyDelete
  11. sukaaa deh ff nya....^^

    ReplyDelete
  12. ffnya bagus bgt, aqu suka (๑ºั╰╯ºั๑)♡
    terharu aqu bca ff ini, aplgi yg jd cast utamanya yongseo *shiper kumat
    ditunggu kryamu yg lain :) hwaiting (ง •̀_•́)ง

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'