Thursday, March 24, 2011

Someone From The Past [Chapter 1]


Author: @haninapo 

Rating: T

Length:
Chaptered / Series Fic

Genre: Romance

Cast: 
  • Kim Hyun Ra as her self
  • Kang Min Hyuk as his self

Other Cast: 
  • Choi Sooyoung as hyun ra omma
  • Kim Taeyeon as minhyuk omma


Pernah diposting di   : haninzhafirah.blogspot.com

Note: Sebenernya aku udah bikin FF ini dari lama, karena masih pemula aku gak berani post di sembarang takut di baca banyak orang >_< eh kemaren temen aku baca FF ini dan bilang dia suka sama minhyuk di FF ini, baru deh aku berani ngepost disini, hehehe feel free to comment yaa.




HYUN RA POV

“Anneyong seo rim !”

“Anneyong ! hati hati di jalan yaa !”

“Ne...”

Aku membalikan tubuhku dan berlari secepat kilat. Malam ini omma ku akan datang ke seoul, sudah 3 bulan aku tidak bertemu dengannya. Aku baru saja pindah ke seoul 3 bulan yang lalu untuk meneruskan kuliah, karena harus mengurus beberapa keperluan dan menjaga eomoni, omma tidak bisa pindah ke seoul bersamaku. Aaaah rasanya aku ingin berteriak teriak sekarang ini, tapi tentu saja aku masih bisa berfikir jernih, orang orang pasti akan menjaga jarak dengan yeoja aneh yang sedang berteriak teriak sambil berlari ke arah halte bus yang ramai.

 Aku menunggu di halte bus kampus ku sekarang, sambil memfikirkan apa yang akan ku buat untuk menyambut datangnya omma sambil sesekali melihat langit yang sedang cerah ini, aaaah betapa baiknya langit hari ini, dia pasti tau kalau hati ku sedang senang *agak geli bayangin cast aslinya*

“Kira kira aku akan membuat apa ya hari ini ? omma pasti senang dengan kimchi ku, tapiiii bukankah kimchi terlalu biasa ?”

Bus yang aku tunggu sudah datang, sambil berlari kecil aku menghampiri pintu bus yang sudah terbuka, dan saat aku hendak naik tanpa sengaja aku menyenggol namja yang baru saja keluar dari bus tersebut dan membuat semua barang yang di tangannya jatuh.

“miannata”

“...............” Namja itu tetap diam, apa dia marah ya ? oh mungkin dia tidak dengar

 “emmm joesong hamnida”

“ne......”  Dingin sekali namja itu ! eh tunggu dulu, kalau di lihat lihat mukanya lumayan juga, hihihihi !  aduh gimana sih bukannya bantuin dia (_-_) setelah tersadar aku segera membantu namja itu untuk mengambil barang barangnya yang jatuh, tetapi baru aja jongkok di hadapannya yang sedang jongkok juga, barang barang yang tadi jatuh sudah rapih di tangan namja itu, pasti kelamaan bengong tadi.

“gwencanaa ?”

“nee...” saat itu mataku dan mata namja itu bertemu, ada yang menjanggal saat melihat wajahnya, tapi apanya ? eh tunggu, aku menangkap raut wajah namja tadi yang biasa saja berubah menjadi aneh, entahlah itu kaget, marah atau kesal. Sungguh tidak bisa di jelaskan. Baru saja aku ingin menanyakan namja itu, tetapi dia sudah berjalan menuju gerbang kampus. Saat aku ingin menyusulnya aku tersadar bus nya akan segera jalan, tanpa berfikir lagi aku langsung melesat ke dalam bus, untung aku sudah ada di dekat pintu.


MINHYUK POV

Yaa dasar dosen menyebalkan, dia kira mudah untuk membawa berkas-berkas ini, mentang-mentang aku mahasiswa baru dia se-enaknya memperdayaku. Lihat saja beberapa bulan lagi aku tidak akan mau di taklukkan dosen menyebalkan itu.
Bus berhenti pada halte kampus baruku, aku mengantri untuk turun, aku berada yang paling depan sengaja agar aku tidak menyenggol orang lain,
*BRUG
Aaaah berkasnya !!! dengan cepat aku berjongkok dan mengambil kertas-kertas yang jatuh, aah siapa sih yang menabrak tadi ? tidak bisakah melihat jalan ?

“miannata” kata seorang yeoja, aku tetap diam, enak saja kalau hanya minta maaf anak kecil juga bisa.

“emmm joesong hamnida” kata yeoja tadi lagi

tiba-tiba ada yeoja tadi berjongkok di hadapanku, tapi kertas-kertas yang tadi berjatuhan sudah rapih di tanganku jadi dia bangun kembali. Aku bangun dan melihat siapa yeoja yang menabrakku tadi, tapi saat aku melihat matanya, bukankah itu hyun ra ? bagaimana bisa ?  aku melihat sekilas dosen menyebalkan jauh di belakang hyun ra, aku harus cepat ke kantornya kalau aku ingin selamat

“ne..” jawabku singkat dan langsung berjalan cepat menuju kantor dosen menyebalkan itu, bagaimana ini ? bagaimana bisa hyun ra disini ? apa dia kuliah disini ?
*~~~~~~~~*

HYUN RA POV

“OMMMAAA !!!!!!” aku segera menghampiri omma dan memeluknya di ambang pintu apartemenku

“Yaaaa ! Kau ini ! Tidak pernah berubah ! kau harus ingat berapa umurmu sekarang !”

Aku tidak mempedulikan omelan ommaku ini, aku hanya bisa menjawabnya dengan seyuman termanis dari ku.

“aaaah omma ..... aku rindu padamu....... tidak bisa kah kau tinggal sebentar denganku ?”

“aku memang akan tinggal disini sebentar, apa kau tega membuat omma mu ini mengejar bus malam”

“jeongmal ???”

“apa kau yakin omma mu ini kuat bercanda di saat yang melelahkan ini ?”

“aaah aku hampir saja lupa ! sini biar ku bawakan tas omma” segera aku membawa tas omma dan membawanya ke kamar kosong di apartemenku, untung keadaan apartemenku rapi, karena sepulang kuliah aku langsung merapikan apartemenku agar omma tidak kesal melihatnya.

“omma apa kau ingin langsung tidur?”

“nee.. apa kau ada kegiatan besok ?”

“hanya ada kuliah pagi sampai jam makan siang, wae ?”

“segera pulang setelah itu, aku ingin kau bertemu dengan seseorang”

“seseorang ? nugu ?”

“kau akan tau nanti”

Omma pun langsung memakai selimutnya dan tidur di kamar kosong di apartemenku, selama di seoul aku tinggal di apartemen yang cukup jauh dari kampus, aku suka pemandangan disini cukup bagus dan menyenangkan. Aku sengaja membeli apartemen dengan kamar lebih untuk jaga jaga kalau sesuatu hari omma datang dan ingin menginap. Kalau kenapa aku memilih apartemen jauh dari kampus, sebenarnya itu bukan keinginanku, sayangnya apartemen yang cukup murah disana sudah penuh, selain itu hanyalah apartemen mahal yang pasti akan menguras banyak uang, mana mungkin mahasiswa sepertiku bisa membeli apartemen mahal. Bukan karena omma ku tidak mampu, uang peninggalan mendiang ayahku cukup besar, hanya saja menurutku uang itu lebih bermanfaat untuk keperluan kuliahku. Berbicara tentang kuliah, aku teringat dengan namja tampan yang tadi aku tabrak di halte bus. Dia mahasiswa jurusan apa ya ?
*~~~~~~~~*

Kuliah hari ini sungguh melelahkan, aku hampir tidak berfikir di dalam kelas kramat itu. Aku malah hampir tertidur di kelas kalau saja seo rim  tidak mengingatkanku hal yang terakhir kali mr.lee lakukan pada mahasiswa yang tertidur di kelasnya.

“yaaa hyun ra kau  ini sangat payah ! untung saja kau duduk di belakang shindong ! kau terselamatkan olehnya ! sedangkan aku ? aku selalu kena sorotan mr. Lee yang mengira aku mengajakmu mengobrol, padahalkan aku membantumu tetap terjaga dan b_a.hjd:ak{fe?u*)^>mo(“

Segera aku dekap mulut teman ku ini, seo rim kalau mulutnya terbuka memang sangat sulit di tutup. Aku sudah berteman dengan Seo rim sejak SMP, saat aku bilang akan kuliah di seoul, dia pun ikut memutuskan untuk menemaniku. Walaupun sifat kami sangat berbeda kami memiliki kecocokan satu sama lain. Sampai sekarang kami tidak mengerti dimana titik temu pertemanan kita. Tapi baik aku maupun Seo rim selalu terlihat akrab, sampai namja cingunya Seo rim pernah mengira aku menyukai Seo rim dengan pengertian yang tidak biasa.

“mian.... aku sungguh tidak tertarik dengan pokok pembahasannya”

“dasar kau ini ..... memangnya .................“ tiba tiba Seo rim terdiam dan mukanya mematung

“wae ? memangnya kenapa ?” tanyaku, Seo rim tetap diam seakan aku tidak mengatakan apapun.

“gwencana ?” tanya ku hati hati. Pandangan Seo rim masih tetap lurus dia hampir tidak berkedip malah, aku mencari tahu apa yang dilihatnya dan melihat namja tampan yang kemarin ku senggol. Apa Seo rim mengenalnya ? kenapa tatapan seo rim sungguh aneh pada namja itu ?

“hyun ra aku ingin ke toilet sebentar, tolong temani aku” katanya sambil menggambit salah satu tanganku

“tapi bukannya toilet berada di ujung lorong ini ?”

“aku tidak mau ke sana ! terakhir aku ke sana.... kunci ! yaa ! aku hampir terkunci di dalam, persetan dengan toilet itu ! aku tidak ingin masuk toilet itu lagi”

“lalu ?”

“lalu apa ?”

“kau ingin kemana ?”

“tentu saja toilet gedung sebelah”

“WAEEE ?”

“yaaa ! hyun ra aku ini sudah tidak tahan ! cepatlah sedikit” katanya sambil sedikit menarik ku.


MINHYUK POV

Aku sedang berdiri di lorong, kuliahku baru saja selesai, di kampusku yang dulu aku akan langsung pulang dan berlatih drum, tapi hari ini sungguh melelahkan, mata pelajarannya membosankan dan aku sudah tertinggal banyak, di tambah tatapan dosen yang selalu tertuju padaku sambil terseyum, memangnya aku ini penyuka wanita tua jalang seperti dia apa ? Saat aku hendak ke tempat parkir untuk mengambil motorku aku melihat hyun ra dan yeoja di sampingnya, mereka berjalan membelakangiku, tangan yeoja itu sedikit menarik hyun ra, sepertinya yeoja itu terlihat familier denganku.

*~~~~~~~~*


10 comments:

  1. jadi penasaran sama MinHyuk ah :)

    ReplyDelete
  2. @eonni k4D : makasih udah baca, keep waiting ya :)

    ReplyDelete
  3. hyunra sama minhyuk itu saling kenal ya?? kok cuma minhyuk yg ngeh?
    kenapa seorim ngehindar begitu liat minhyuk?
    makin penasaran

    ff nya pendek. apa karna masih pengenalan kah?

    ditunggu next chapternya :)

    ReplyDelete
  4. dari judulnya "someone in the past" kayaknya berhubungan sama masa lalu *yaiyalah *plak

    itu seorim kenapa? --a
    next partnya author~:)

    ReplyDelete
  5. ff nya kurang panjang ya ? kalo gitu next chapter aku banyakin deh, hehehe
    @mpebri : sebenernya ff ini udah selese, tapi untuk di publish aku potong2 hehehe klo gitu next chapter aku panjangin deh, miaan aku memang masih pemula
    @caica 강은진 : tunggu next chapternya yaa, niatnya aku mau post setiap 3 hari sekali, hehehe

    ReplyDelete
  6. aku mau nanya, yang megang email ff cn blue siapa ya ?

    ReplyDelete
  7. yang pegang email ... tunjuk2 @mpeb

    ReplyDelete
  8. kalo gak salah namanya kak febri bukan ? maap kalo salah >.<

    ReplyDelete
  9. itu aku :))
    kenapa? kamu udah ngirim lagi ya? aku cek deh

    ReplyDelete
  10. hehe belom kok eonni, cuman mau tau aja

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'