Tuesday, March 29, 2011

Boice Family


Author: Eonni k4D / @Eonn1k4D / facebook / blogspot


Author Eonni k4D

Rating  : Family

Genre : Universal

Leght : One Shots

Cast
Ayah Daddy
Mama Kend
Dyka
Dyni
Dyan
Jung YongHwa
Lee JongHyun
Lee JungShin
Kang MinHyuk

Pernah diposting di: http://eonnik4d.blogspot.com

Disclamer : Member CNBlue adalah milik Tuhan, Ayah Daddy, Mama Kend, Dyka, Dyni, Dyan adalah fam Author .. story dan karakter tentu saja just imajinasi author :P

Note : Mian .. kalau agak nglantur n berpanjang2 ff nya .. selamat baca n jangan lupa koment ya




Ahmad Yani Airport sudah terasa ramai walau jam baru menunjukkan jam 6.30 pagi. Lalu lalang orang bersliweran tiada henti. Di pojok lounge Garuda duduk beberapa orang yang kalau dilihat mereka adalah satu keluarga, sepasang suami istri dengan 3 orang anaknya.

“ Tiket dan paspor sudah di bawa kan Cint ?.” tanya si suami  pada istrinya yang sedang menyuapi dua anak peremupannya. Berangkat jam 5 pagi dari rumah mereka di Salatiga membuat si kecil blom sempat mandi apalagi sarapan. Alhamdulillah di lounge ada sarapan gratis .. ke ke ke.

Ada tuh di bag coklat itu .” jawab si istri menunjuk bagpack yang di cangklong anak pertamanya Dyka. Suami mengernyitkan alis melihat tas itu

“ Itu bukannya tas yang mirip di iklan hazzybag ?. Kapan belinya ? .” selidiknya. Istri cuman nyengir kuda denger pertanyaan sang suami.

“ Hmm beli lewat inet udah agak lama sih, cuman blom pernah Ma pakai.. he he he.”

“ Aiisshh .. pantes tagihan kreditcard Ma over limit gitu .” istri hanya cengar cengir denger komplain suaminya karena yakin doi nggak bakalan marah.

“ Ma ... wawatnya datang jam berapa sih. Ngantuk nih .” tanya si bungsu Dyan sambil nyungsep di pangkuan ibunya.

“ Pesawatnya sudah datang sayang, cuman sopirnya aja yang ngaret. Biasalah Indonesia kalau nggak delay bukan Indonesia namanya .” jawab si ibu panjang lebar yang cuman di anggukin anak ragilnya tanpa mengerti. Lagian mana ngerti anak umur 4 tahun di jelasin masalah delay segala dan lagi .. sopir ? .. Pilot kale ma #icchhh.

“ Ma nanti mas nggak mau bawa koper itu. Beraaat .” kata Dyka si anak pertama. Suami menoleh memandang istrinya yang tetap santai duduk bersandar di sofa lounge.

“ Mama sih bawa koper banyak begitu, kita kan cuman 5 hari doang perginya .”

“ Eh Ayah .. kita itu punya 3 anak sama dengan 3 koper ples 1 koper kita. Seumpama baju anak2 basah atau kotor kan nggak perlu beli disana .. mahal tau. Dan nggak usah loundri di hotel .. mahal juga.” dalih Istrinya canggih .. lha iyalah loundri di hotel cuman celana dalam aja bisa USD$1 iihhh tekor lah.

“ Ayah masih nggak habis pikir knapa kita pergi satu keluarga cuman buat nonton konser doang .”

“ Yaaa .. nyesel ya udah beliin kita tix vacation ini. Aiishhh .” sahut istri kekhi mendengar keluhan suaminya.

“ Anii .. nggak ko sayang. He he he cuman nggak habis pikir aja knapa ayah juga keracunan yach .” jawab sang suami sambil tersenyum manis kepada istri tercintanya yang sedikit manyun itu.

Flash back

“ Ketik BLUE di Google ah.” guman Kend saat iseng mantengin laptop setelah bosan ngetik laporan keuangan kantor dan chating Facebook. Srrtt sssttt terpampang aneka web bertag BLUE dalam waktu 0.0000987 detik

“ Hmm mm Aneka Sprei motif BLUE klik www.spreiku.com… Cinta sejati dilambangkan oleh warna BLUE klik http://dukuncinta.blogspot.com …bla .. bla .. bla .” guman Kend seraya membaca-baca beberapa akun yang muncul di layar.

“ Apa ini ya .” mata Kend menyusuri barisan huruf2 yang tidak di mengertinya ..

“ Hiragana kali, atau huruf  Kanji ? “ gumannya lagi. Iseng mengklak-klik dan jadinya malah mendownload sebuah file.

“ Haduh gawat kalau ada virusnya. Ahh tapi biarin aja dah liat file apaan ini .” kata Kend lagi. Tak berapa lama file download is done.

“ Hmm file mp3 ternyata. Lagunya siapa nih ya ? Aiissh nggak ngerti tulisannya .. CNBlue曲のタイトル -ありがとう – Mp3 3.67kb . Dengerin aja ah .”

Kimi no koto wa itsumo mi te iru yo
Yasashii egao arigatou
Arigatou kono kimochi kimi dake ni iru yo
Ima made boku wo mi te kure ta kotoKimi no koto wa itsumo mi te iru yo
Yasashii egao arigatou


Kepala Kend terayun mengikuti irama lagu yang mellow ini. Nggak puas di replay lagi dan lagi. Hah kenapa lagu ini enak banget di kuping ya guman Kend sambil memandangi layar laptopnya dan segera mendownload beberapa file yang pastinya juga mp3 karena formatnya terlihat sama.

“ Mama lagi dengerin apaan ?.” tanya Dyka anak sulungnya mendekat ingin tahu karena ibunya asyik berdendang di depan laptop.

“ Dengerin deh mas. Lagunya bagus nggak ?.”

“ Iihh bahasa apaan itu. Gato gato gato .. gak tau ah .” kata Dyka sambil keluar kamar kerja ibunya setelah sekilas ikut mendengarkan. Tapi langkahnya terhenti saat mengalun lagu ke dua

Oetoriya Oetoriya Ddaridiriddaradu
Oetoriya Oetoriya Ddaridiriddaradu
Bwabwa nareul bwabwa ttokbaro nae du nuneul bwa
Geobwa imi neoneun ddan goseul bogo isseo
Check it one two three sigyebaneulman chyeoda boneun gae
Mal an haedo dareun saram saenggingeol ara






“ Haahh lagu apan tuh wetoria wetoria dara diri dadaku ?. refrain Ma .” pinta Dyka. Ibunya juga langsung suka dengan lagu ini. Lalu keduanya asyik mendengarkan download’an lagu2 tersebut.

“ Ini bahasa mana Ma ?.”

“ Jepang kali. Hurufnya kaya gitu tuh kriting, mama nggak bisa bacanya .” jawab sang ibu.

Ada gugel tow Ma, tinggal copas kan ntar tau artinya. Issshhh .” cibir Dyka.

“ Wah cerdas anak mama. Wait boy kita translate dulu di embah gugel.” tak lama terbaca di layar .. bla bla grup indie Code Name Blue debut pertama di Tokyo dst dst dst personal member Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shi dan Kang Min Hyuk

“ Wah ganteng Ma yang itu .” tunjuk Dyka pada gambar pic Jung Yong Hwa, ibunya tersenyum mendengarnya dalam hati berkata benar Nak dia yang paling ganteng #plak ingat suami ya

--

“ Haaah lagu apaan ini ?.” tanya Daddy saat player mobil mengalun lagu yang “aneh” di telinga. Satu minggu dinas luar kota isi disk player sudah berubah dan yang bikin heran anak dan istrinya fasih bernyanyi menirukan lagu tersebut. Walaupun kalau benar-benar di dengarkan antara lafal lagu di player beda jauh sama yang dinyanyikan. Pokoknya anak istrinya asal mirip bunyi aja dech. :P

“ Lagu dari band Jepang ayah. Lagunya bagus2 lho. Aku bisa nyanyinya juga .” kata Dyni anak perempuan pertamanya. Sang ayah hanya bisa tersenyum mendengar anak istrinya antusias nyanyi.

“ Tapinya kan bosen sayang. Masa perjalanan dari Salatiga – Jogja yang 3 jam cuman lagu2 ini yang di puter. Ganti napa .”

“ Tidaaaaakk nggak boleehhh diganti .” kompak koor 4 suara memecah kedamaian dalam mobil. Akhirnya terpaksa Daddy merelakan telinganya disusupi lagu2 CNBlue.

--

“ Mamaaaaaaaaaaa … ada YongHwa di tivi .” panggil Dyni keras saat Kend sedang menyiram tanaman di sore hari.

“ Nggak mungkin sayang dia ada di siaran Indonesia .” jawab Kend nggak kalah keras. Maklum dia sedang di halaman sedangkan anaknya di ruang tengah.

“ Iya maaaaa cepaaaattt. Adaa di Indosiar .. “ kali ini Dyka anak sulungnya yang ganti berteriak. Karena penasaran Kend mematikan kran air dan menuju ruang tengah mendapati kedua anaknya melotot sambil berdiri di depan tivi.
Alis Kend terangkat melihat acara tivi … ahh drama korea atau jepang .. paling begitu2 saja . Paling berkesan bagiku drama korea itu Winter Sonata ada BYJ dan kalau Jepang tuh Tokyo Love Story tapi …

“ Woo .. tuh kan ada YongHwa .” teriak Dyka dan Dyni sambil jingkrak jingkrak. Kend terpaku pada sosok cowok yang tampak di layar kaca.

“ Ehh iyaa beneran Jung Yong Hwa .” guman Kend lirih. Alhasil acara nyiram tanaman terhenti seketika dan jadinya malah pantengin tivi.

“ Yaaahh habiss. Cari dvdnya ma .” renggek Dyni, ibunya hanya tersenyum dan berkata dalam hati, nggak usah di minta nanti mama akan hunting dvd drama itu, biar  bajakan juga gpp dah yang penting ada YongHwa nya.

---

“ Sayang, dari tadi kuperhatiin ko kamu melototin pic CNBlue melulu sih .” kata Daddy saat Kend sedang mengedit FanFiction yang akan di posting pada blog http://ffcnblue.blogspot.com . Kend mesem malu, nggak enak lah disisinya ada suami tapi mata tetep aja melototin piku ganteng YongHwa, JongHyun, MunHyuk dan JungShin.

“ Cemburu ?.” tanya Kend sambil cengar cengir. Dan jemarinya langsung update status twitter @Eonn1k4D baru kali ini suami gue cemburu pada @CNBLUE_4. Daddy hanya mesem mendengar pertanyaan Kend.

“ Nggak begitu cemburu weew ...Lagian cemburu juga percuma toh kamu nggak bakalan juga ketemu sama mereka. Amaan amaann.”

“ Mwoo apa itu maksudnya aman ?.” kata Kend sambil mematikan laptop dan bergelung di pelukan Daddy.

“ Aman nggak bakalan di ambil sama mereka .” jawab Daddy santai di hadiahi kecupan mesra Kend.

“ Kamu memang suami yang paling mengerti diriku. Tidak cemburuan , penuh kasih sayang. Tapi mereka juga para suami yang mengerti akan hasratku .” kata Kend sambil menunjuk poster besar CNBlue di dinding kamar.

“ Mwooooo ???. Apa kau bilang ?? .” Kend tertawa ngakak melihat tampang Daddy yang kekhi mendengar dia disandingkan dengan CNBlue.

---

“ Mama kapan kita nonton konser CNBlue ? Pingin lihat mereka nih .” tanya Dyka.

“ Mereka nggak konser di Indonesia tuh sayang. Nanti kalau konser disini kita nonton dech . Oke .” jawab Kend di sela2 kesibukannya memasak, mumpung hari libur gini waktunya memasak untuk keluarga besarnya. Tanpa mereka sadari Daddy mendengar pembicaraan antara anak dan istrinya.

“ Ck ck ck ck … segitu ngeFansnya mereka sama CNBlue. Baru kali ini anak istriku ngefans dengan artis sampai apa2 berbau CNBlue. Dari Album CD yang harganya lumayan itu sampai t-shirt bergambar YongHwa cs, mug, poster, print selimut .. all CNBlue dah.” guman Daddy. Sayup-sayup si kecil Dyan berdendang Wetoria wetoria dara dari dadaku…

---

“ Jadi kapan kami berangkat ? Yaa .. yaa .. total untuk 2 dewasa dan 3 anak2. Yaa he eh. Segera saya transfers secepatnya. Tapi tolong usahakan kami bisa ikut ya. Terima kasih .. Selamat siang .” Kend memadang heran kearah suaminya yang sejak tadi pagi sibuk menelpon lalu buka internet lalu menelpon lagi. Tapi saat di tanya Daddy hanya menjawab

“ Surpraise dah pokoknya. Udah diem aja ntar kan juga tau .” Iiihh main rahasia-rahasiaan segala bikin gemes aja.

Seminggu berlalu tanpa kejadian apa-apa dan Kend sudah tidak mengingat saat suaminya sibuk bertelpon ria tempo hari. Sampai saat makan malam tiba …

“ Ehemm eheemm .” Daddy berdehem dehem minta perhatian seluruh anggota keluarga.

Ada apa Ayah ? Tersedak ya, minum gih .” Kend menyodorkan segelas air putih.

“ Enggak ko. Ayah mau ngomong sebentar dengan kalian.”

“ Kita mau pindah lagi ya ?.” potong Dyka tiba-tiba. Karena jika ayah sudah ngomong serius biasanya tentang pekerjaan sang ayah yang sering berpindah hingga keluarganyapun sering boyongan untuk pindah.

“ Yaaaaaahh jangan pindah dah. Aku udah kerasan di sini.” keluh Dyni memelas. Baru aja dapet sekolah dan teman baru sudah mau pindah lagi kan nggak enak.

“ Dengarkan ayah dulu donk, baru nanti komentar. Yok lanjutkan Cint .” potong Kend. Setelah berdehem-dehem lagi

“ Ayah sudah pesan tix untuk kita berlima pergi ke Korea tanggal 22 maret sampai 26 maret .” ke empat anggota keluarganya hanya bengong mendengar ucapan Daddy barusan.

“ Hah ? ngapain kita ke Korea. Mau ketemu CNBlue ? ah nggak mungkiiiiinnn.” sahut Kend lugas.

“ Iya .. kita mau ketemu sama CNBlue. Yah lebih tepatnya nonton konser CNBlue. Ya bukan konser utuh sih. Tapi comeback stagenya CNBlue di acara Music Bank KBSWorldTV yang sering kita tonton di parabola itu lho sayang.” kata Daddy menjelaskan panjang lebar.

“ Beneran ?.” tanya Dyka, Dyni dan Kend kompak tak percaya. Kecuali Dyan yang nggak mengerti arti konser tetap mengaduk-aduk nasi di piringnya. Cuek.

“ Iya bener…. Ayah serius ko. MuBank nya tgl 25. Kita dapet tix vip dan siapa tau berkesempatan salaman ma CNBlue. Kalian senang kan ?.” tanya Daddy agak penasaran karena anak dan istrinya tidak seantusias yang dibayangkan saat kabar ini disampaikan.

“ Horee .. Cihuuuyy kita ketemu CNBLUEEEEE …. Yihaaaaa .. “ sontak anak dan istri Daddy jingkrak jingkrak kegirangan.

“ Terima kasih Cint.” bisik Kend di telinga Daddy dan mengecup pipinya karena saking senangnya. Sebentar lagi akan jumpa CNBlue. Cihuuyy cihuuyyy


Back to ff


Incheon jam 6 pagi. Singapore airlines baru saja mendarat. Rombongan wisata dari Garuda Oriens Holidays tour yang berjumlah 25 orang beriringan keluar gate 3 kedatangan International. Dan di lounge bandara sudah disambut biro perjalanan Nayaka yang bekerjasama dengan biro GOH

Setelah beristirahat sejenak di hotel JW Marriot acara wisatapun dimulai. Jrengg jreenggg  Pertama mengunjungi lokasi syuting BBF, bagi penyuka kuartet kondang asal Korea  Lee Min Ho, Kim Hyun Jung, Kim Bum, dan Kim Joon dan serial mereka yang meledak di Asia termasuk Indonesia pasti tak asing dengan panorama paju English Village, salah satu lokasi syuting Boys Before Flowers.

Ini tempat yang sangat spesial lantaran keunikannya. Betapa tidak. Di tempat ini segala sesuatu berhubungan dengan bahasa Inggris. Komunikasi, belajar, atau melakukan aktivitas apa pun menggunakan bahasa Inggris. Makanya, namanya desa bahasa Inggris. Desa bahasa Inggris ini adalah salah satu latar SMU Shinhwa yang sangat terkenal. Dalam cerita di BBF, 99 persen siswa yang belajar di sini adalah anak orang kaya.

Paju English Village seluas 100.935 meter persegi ini memiliki 55 bangunan bergaya Virginia, Amerika Serikat. Tempat ini sangat mewah lantaran dilengkapi semua fasilitas yang dibutuhkan, seperti gym, kolam renang, tempat konser outdoor, dll.

Selain desa bahasa Inggris, lokasi syuting BBF juga dilakukan di Keimyung University. Universitas ini berada di Daegu, sebuah kota  dengan gedung-gedung bergaya Barat di lingkungan yang luar biasa indah. Tak heran, universitas ini masuk dalam 10 kampus terkeren di Korea. Selain BBF, kampus ini juga pernah dipakai untuk syuting drama East of Eden dan film Thirst.

Lalu diajak juga mengunjungi Damyang Dynasty Country Club. Ini vila bergaya Italia yang sehari-hari juga tempat main golf. Lantaran kemewahannya tempat ini sering dijuluki “The Palace of God”, sebutan yang mengundang decak kagum.

Wajarlah, yang mendesain perancang top dunia Andrei Visego, yang sering mendesain hotel-hotel mewah di Dubai. Tak ketinggalan pula  NSeoul Tower dan Grand Hyatt Hotel serta Artinus Farmer's Table. Khusus untuk Grand Hyatt, memiliki pemandangan yang luar biasa yaitu ke Sungai Hangang dan Pegunungan Namsan yang menawan.

Wajah sumringah menghiasi Daddy dan keluarga. Biar rada-rada capek tapi seneng melihat lokasi syuting tersebut.

Selanjutnya Lokasi Syuting Queen Seon Deok. Sekadar mengingatkan, Queen Seon Deok berkisah tentang ratu pertama di Korea, Dinasti Shilla yang berjuang habis-habisan melawan kejahatam Mi Shil tokoh perempuan jahat yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Meski sempat diasingkan ke luar istana, Ratu Seon Deok berhasil menggusur Mi Shil dan bertakhta di istana.

Lokasi syutingnya berada Shilla Millenium Park, di Provinsi Gyeongsangbuk, sebuah kawasan terintegrasi untuk hiburan dan pendidikan yang berhubungan dengan sejarah dan budaya semasa Dinasti Shilla.

Disini Daddy dan keluarga serta pengunjung tak hanya akan paham soal Dinasti Shilla dengan Queen Seon Deok-nya tapi juga bisa belajar soal tata cara membuat keramik. Tapi nggak diajarin masak ala Jang Geum

Kunjungan ke hari kedua ke Everland .Ini tempat hiburan terbesar di Korea Selatan. Lokasinya berada di Gyeonggi. Prestasinya pun tak main-main. Menurut laporan resmi, taman ini berada di peringkat ke-7, dalam daftar 10 taman hiburan terbesar di dunia. Salah satu atraksi yang paling terkenal di sini adalah kebun binatang dan taman airnya. disini bisa mencoba Everland Speedway, Glen Ross Golf Club, dll. Dan tentu jangan lewatkan pesta kembang api yang luar biasa indah.

Hari ke tiga adalah hari yang paling dinanti keluarga Daddy. Kunjungan ke  Korea Broadcasting Systems (KBS). Menyaksikan dari dekat acara Music Bank K-Pop Chart secara langsung. Dan penampil hari ini ada CNBlue yang comeback stage pertama setelam vakum cukup lama dengan memprosikan album 1st Step.


Dorm CNBlue


“ Haaduuhh aku gugup sekaliii .” kata MinHyuk sambil berulang kali mengayunkan stick drumnya. YongHwa melirik donsaengnya dengan santai sambil terus menulis diarynya berkata

“ Santai aja lagi. Kita kan sudah sering manggung, masa masih gugup juga ?.”

“ Bukan begitu Hyung. Ini comeback stage kita yang pertama. Aku nggak ingin mengecewakan boice seluruh dunia dengan penampilan jelek kita.”

“ Yaa .. kau ini malah bilang penampilan jelek. Pamali tau, yang optimis napa .” teriak JongHyun dari arah dapur. (emang ada bahasa pamali yach di Korea sana)

“ JungShin kau jangan makan melulu, nanti kau sakit perut kayak sewaktu kita konser di Thailand tempo hari .” kata manager Anh yang terus memperhatikan tangan JungShin sedari tadi nggak lepas dari toples kue.

“ Aku sakit perut bukan karena ngemil kue seperti ini. Tapi karena makan sop yang  seafoodnya sudah agak basi. Ihh gimana tuh panitia konser Thailand kemaren.” jawab JungShin agak kesal mengingat harus bolak balik ke wc hingga minum entrostop 3 butir. Aaiisshh.

“ Wah coba kalian lihat. #1ststep jadi TT, #intuition no 2 TT Japan, dan begitu banyak mentions di akun @CNBLUE_4 dan akun Facebook yang mensuport kalian .” kata manager Anh sambil mengklak klik notebooknya. YongHwa, MinHyuk, JongHyun dan JungShin langsung mengerubuti manager Anh .. tampak di layar notebook barisan mentions dari para boice

@onhyuk faiting oppa @KBSWorldTV rt @Eonn1k4D wait wait perform @CNBLUE_4 #1ststep

@icicicaaa duh listrik pake mati segala padahal bentar lagi @CNBLUE_4 mau comeback stage di @KBSWorldTV

@sarahhannamoran nggak sabar nunggu @CNBLUE_4 rt @BurningSoul JongHyuunn muaacchh #plak rt @onhyuk MinHyuk lagi ngapain ya

“ Lagi gugup sayang, doain akang yah biar ntar sore acaranya sukses.” kata MinHyuk tiba2. YongHwa, JungShin dan JongHyun spontan memandang MinHyuk heran

“ Kau kenapa hyung ?.” tanya JungShin

“ Itu lagi jawab @onhyuk, kan istriku naya aku lagi ngapain .” jawab MinHyuk polos dan langsung kepalanya dilempar bantal oleh YongHwa.


Studio 1 KBSWorldTV


“ Mamaaa kita duduk paling depan kan ?.” tanya Dyka pada Kend yang juga masih bingung mencari nomer tempat duduk sesuai tix yang di pegangnya.

“ Cint, disini.” panggil Daddy pada istrinya. Alhamdulillah duduk paling depan, walau ada pembatas setinggi pinggang tapi tetep paling depan. Bisa puas melototin artis pengisi acara. Tak lama kemudia lampu padam da muncul host MuBank entah dia ngomong apa keluarga Daddy gak ambil pusing yang penting saat semua teriak dan tepuk tangan mereka ikutan juga (gokil nggak sih ?).

Kend membaca list daftar artis yang akan tampil di acara MuBank hari ini

Break the wall - Lee Sung Jung Band
Don't let go - Bella
Feedback - CoinJackson
I'll put up with it - Sung Jin Woo
Why is love.. - Lee Jung
My Boy - HanGroo
It's all good - NAVI
Not Him - Dalmatian
SPECIAL STAGE of 3 boy bands!!!!
Dalmatian + Infinite + ZE:A!!!
Be hold for their special collaboration! :D
Like a spring - Kim bo kyung
Love you Always - J-CERA
Twinkle Twinkle - Girl's Day
Paparazzi - Gan Mi yeon
My Love - M4
Cut it out - Chi Chi
Oh ah - Kim Hyung Jun
Proposal - Wheesung, K.Will, Lee hyun
Here I am - ZE:A
Miss you already + Black&White - G.NA
Nothing's Over - Infinite
Words that freeze my heart - Wheesung (ft. Yong Jun hyeong)
Best Among Mine - Lee hyun
Are you crazy - Song Ji eun
Love girl + Don't know why + Intuition -  CNBLUE
My heart is beating - K.Will
Before you go - TVXQ

Astaga CNBlue tampil agak akhir banget, tapi gak apa2 dah yang penting 3 lagu berarti 5 menitan lebih. Nggak sia2 datang kesini bisa ketemu bias. Namun saat boyband Infinite on the stage tiba2 Dyan menarik-narik ujung baju Kend.

Ada apa sayang. Tuh lihat cowok2 ganteng .” kata Kend sambil menunjuk2 ke arah panggung.

“ Mama, aku pingin pup .” kata Dyan agak keras menyaingi suara sound panggung.

“ Mwoo ?? .. nggak bisa ditahan bentar sayang ?.” duuuhh kurang lebih 10 menit lagi CNBlue tampil.

“ Nggak bisa mama. Udah sakit perut aku, ayo antar adek .” rajuk Dyan, mau nggak mau Kend beranjak dari kursi penonton.

“ Cint ntar rekamin yach kalau-kalau aku blom balik kesini .” kata Kend menyerahkan handycam pada Daddy dengan pasrah karena bakal tidak bisa menyaksikan perform CNBlue.
Bergegas Kend mengantar Dyan ke toilet, dan benarlah tak berapa lama terdengar suara YongHwa, JongHyun, JungShin dan gebukan drum MinHyuk.


I want you oh my love naman barabwajwo neomaneul saranghae sesang modu byeonhaedo
Oh my love neoman bomyeon ttwineun gaseum eonjekkajina neoman damgo isseulge
(L.O.V.E GIRL) nae soneul japgo Fly (L.O.V.E GIRL)nareul mitgo Fly high
(L.O.V.E BOY) Yes, we can fly to the sky (L.O.V.E BOY) I want take u there baby


dilanjut 


i don’t know why i don’t know why nal bogo malhe
i don’t know why i don’t know why saranghamyeonseo wae tteonaganeunji
jujeo obseo naebaetdeon nae cheotsarange yegideul
sseuldeeobsi naebaetdeon nae guchahan geu byeonmyeongdeul
jujeo obseo naebaetdeon nae yuchihan geu nongdamdeul
sseuldeeobsi naebaetdeon nae jjajeun seokkin tujeongdeul

dan

Please don’t go go go Please don’t leave me
Will you look back at me even just once time?
Please don’t go go go I hate sad goodbyes
I love you so comeback
Step by step one two three Dipdi daridu
The long times will eventually erase you
Step by step one two three Dipdi daridu
But each and each day will be a pain for me


Kend bersandar lemas di pintu toilet sambil sedikit ikut berdendang. Tak terasa airmata mengalir di pipi. Pupus sudah menyaksikan perform CNBlue yang sudah lama dinantikannya secara live.

“ Mama Yong oppa sudah nyanyi ya ?.” tanya Dyan polos saat Kend membetulkan celana jeans mungilnya. Dan berjalan kembali ke studio 1.

“ Sudah sayang, tapi ayah sudah merekamnya ko. Jadi nanti kita tinggal tonton ulang .” jawab Kend pelan. Dyan hanya angkat bahu dan terus memantul-mantulkan bola bekel buatan Korea yang kemarin dibelikan ayahnya saat belanja di Myeondong. Aselinya sih kayak buatan Tasikmalaya juga cuman di label made in Korea.

“ Jangan kau mainkan disini sayang. Nanti kalau memantul jauh bisa kena orang ….” belum habis ucapan Kend bola bekel itu sudah memantul tinggi dan …

“ Aduuhh siapa yang nimpuk gue .” teriak seseorang. Mampus dah  kata Kend kaget dalam hati dan buru-buru menghampiri namja yang keningnya terkena bola anaknya.

“ Im sorry .. Mianhe, this my girl ball. Are you oke .. its hurt ?.” kata Kend cemas sambil membungkuk 90 derajat kayak di drama2 yg sering ditonton kalau seseorang meminta maaf. 

“ Mama .. dia Yong Oppa.” kata Dyan menarik ujung baju Kend. Seketika Kend menegakkan badan dan berhadapan langsung dengan YongHwa yang masih mengelus-elus jidatnya. 

“ Ada MinHyuk opppa,  JungShin opppa dan JongHyun opppa juga .” kata Dyan lagi melihat 4 namja berdiri dihadapannya dan ibunya. Keempat namja itu agak heran melihat anak kecil yang kenal mereka karena dilihat dari kulit yang coklat pasti anak itu bukan peranakan Korea.

“ Annyeong oppa. Can I kiss you ?.” tanya Dyan polos disambut senyum lebar ke 4 namja itu. Kend serasa mau pingsan melihat member CNBlue berdiri tepat dihadapannya.

“ Annyeong…. Ne ..You can kiss me girl .” jawab JongHyun berjongkok dan menyodorkan pipinya. Spontan Dyan memeluk JongHyun dan mencium kedua pipinya. Dan secara bergantian MinHyuk, JungShin dan YongHwa juga menyodorkan pipinya.

“ Where u come from ?.” tanya MinHyuk sambil mengacak-acak rambut Dyan.

“ We from Indonesia. And she’s my mother. She’s boice too like me.” jawab Dyan polos sambil memperkenalkan ibunya yang masih bengong tak bisa berkata apa2. Ke empat namja itu menganggukan kepala pada Kend

“ Annyeong noona .”

“ Annyeong .. Mianhe chonun han gugorul mot’amnida “ jawab Kend disambut tawa YongHwa JungShin JongHyun dan MinHyuk, tentu saja mereka tertawa karena arti dari ucapan Kend adalah maaf.. saya tidak bisa berbicara bahasa korea .. nah barusan tadi apaan coba ?

---

“ Lama sekali sih Cint ke toiletnya. Sayang kau tidak melihat perform CNBlue. Padahal kita kesini kan hanya untuk melihat mereka. Tapi jangan kawatir sudah aku rekam pertunjukan mereka.” kata Daddy saat Kend kembali ketempat duduk. Dan di stage, host MuBank baru saja mengumumkan jika TVXQ jadi winner kali ini yang artinya acara sudah selesai. Kend hanya tersenyum manis mendengar ucapan suaminya Daddy.

Kend pov

Biarlah ini jadi rahasiaku seumur hidup, bisa bisa dia bakal cemburu berat dan akhirnya ngambeg kalau kubilang tadi di backstage aku sudah bertemu member CNBlue KOMPLIT, bahkan akupun sempat memeluk mereka dan mencium pipi mereka satu persatu. Huuuaaaahhhh Indahnya hari ini .. Never forget it



hasil rekaman Daddy

3 comments:

  1. huaaaa, iri banget, pengen bisa kayak gitu.
    asku senyum-senyum sendiri on bacanya, ngebayangin keluarga eonni bener2 dateng ke konser.
    klo ke sana ajak-ajak ya on :)

    ReplyDelete
  2. @mpeb .. namanya lagi ngayal .. kalo beneran ke sana mesti sedia $1.500 perorang tuh hikkss mahal amat yak *dah naya2 di GOH* n beneran ada program berkunjung ke KBSTV cuman mrk nggak bisa janji pengisi acara di MuBank nya siapa aja (tiap bulan kan ganti2)

    hikkss pengin kesana deh yaaaa ... #ngarep :)

    ReplyDelete
  3. eonnii, mian baru komen sebenernya udah baca dari kemaren2 tapi lewat hape._.
    yang bagian minta cium itu loh gak nahan ;_;
    bagus eon,lagi2 aku jadi imagine-imagine sendiri wk

    aa pengen liat langsung deh anak eonni yang kecil-kecil udah jadi boice >o<

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'