Sunday, March 6, 2011

I Think... I Love You [chapter 1]


Author: eonni k4D / @Eonn1k4D / facebook / blogspot

Genre: Romance


Rating: PG15

Cast
  • Jung Yong Hwa
  • Lee Jung Shin
  • Lee Jong Hyun
  • Kang Min Hyuk
  • Seo Hyo Rim


Other cast
  • Kim Byong Ah (person anonym)
  • Member SuJu
  • Member SS501
  • Member Ft Island
  • Member Shinee
  • Member 2AM
  • Member 2PM
  • Member SNSD
  • Member Miss A
  • Member T-Ara
  • All Kpop
Lenght : Chaptered

Disclamer : Member CNBlue adalah benar namun karakter dan cerita milik author

Pernah diposting di: http://eonnik4d.blogspot.com

Note:

Nggak tau mesti bilang apaan tentang ff ini. Cuman terispirasi waktu kunjungan kerja di Panti Wreda ngeliat para suster dengan telaten ngerawat para jompo. Yahh kalau ada meleset dan nyeleneh karena nyangkutin CNBlue itu semata2 emang disengaja … 
Komentnya di tunggu boice …….




Guyuran hujan seakan mengiringi kesedihan para pelayat yang berjubel di rumah duka Yeong Won Eulo (Menuju Keabadian). Mobil-mobil mewah datang dan pergi. Wartawan infotaiment juga nggak kalah banyaknya.  Berlomba-lomba mengupdate kabar terbaru. Mewancarai para pelayat tanpa mengindahkan perasaan keluarga yg di tinggalkan.


“ Apa kenangan anda terhadap Kim Byong Ah… anda sahabat anaknya kan .” cecar wartawan saat E-teuk member SuJu turun dari mobil. Belum sempat di jawab, kini giliran Dong Hae yg di kerubuti

“ Apa anda lagi cuti dari syuting It’s Okay, daddy’s girl ?.”

“ Ahh Siwwon-ssi .. anda juga bisa datang. Bagaimana syuting Athena .. apakah anda akan mewarisi  kekayaan ayah anda setelah nanti beliau meninggal ?.”
#plak wartawan geblek masa naya begituan sih.

Siwwon hanya manyun kekhi mendengar pertanyaan wartawan yg nggak jelas. Emang knapa kalau bokap gue ceo Boryung Medience yg notabene kaya raya naujubillah dan suka2 bokap gue dunk mau ngasi warisan atau kagak kalau ntar mati ..
#plak gila lo Woon ngedoain bokap jelek. Durhaka tau  .. Sorry Thor abisnya kesel gue *ngeles

Buru2 rombongan SuJu segera masuk Rumah Duka tanpa menggubris lagi wartawan2 itu.


Di bagian lain tempat parkir member Lollipop F asal Taiwan yg baru aja turun dari mobil tak luput dr kejaran warment (wartawan infotainment). Bukannya ditanya tentang almarhum malah pada nayain tentang otot tubuh mereka yg di lansir palsu alias editan kamera getu. Kontan aja Owodong, William, Fabien dan A Wei kekhi …

“ Aseli bok. Hasil olah raga n pitnes nih. Sembarangan aja loe ngomong .” omel A Wei.

“ Hust nggak usah di tanggepin. Kita kesini buat layatan tau .” kt Fabien seraya menyikut rusuk A wei

“ Emang kita kenal sama yg mati ?.” timpal Owodong

“ Enggak sih. Cuman kata manajer, kalau mau album baru kita laris di Korea sini mesti sering2 tampil di muka umum. Apalagi ini yg mati bokapnya CNBlue yg udah tenar itu. Kita bisa ikut numpang tenar begonoo.” jelas Owodong panjang lebar.


Mobil-Mobil mewah datang silih berganti membawa para pelayat. Ada member 2PM Tae Yeon yg datang dengan Ham Eun Jung T-Ara yg kabarnya sejak syuting Dream High keduanya jadi dekat hingga membuat IU menjadi cemburu #jangan gossip torr

member SS501 n kru .. member SNSD .. terlihat pula Onew member Shinee datang dengan berjaket tebal padahal musim panas lohh hingga wartawan buru2 mengerubutinya

“ Apa anda sakit Onew ?.” tanya wartawan penuh perhatian karena muka Onew memerah dan berusaha menghindar dari wartawan.

“ Ani .. ani .. Mian .. permisi .” elak Onew langsung diselamatkan Taemin , Minho , Jonghyun n Key

“ Aiisshh mukamu ko bisa merah tuh ?.” tanya Taemin heran

“ Eemmm kepedesan ayam goreng. Tadi make saos sambel ternyata pedesnya minta ampun nih mau ngicipin nggak ?.” tawar Onew seraya menyodorkan ayam goreng yg nyaris tinggal tulang2nya ke muka Taemin.

“ Hiihh joroook .”


Sementara itu .. dalam mobil lain yg sedang o te we …  bib bib ..

@FtGtJH .. turut berduka cita semoga arwah bokap @CNBLUE_4 diterima Tuhan YME

@sarahhannamoran RT @skullhong idem rt @FtGtJH .. turut berduka cita semoga arwah bokap @CNBLUE_4 diterima Tuhan YME

@onhyuk Amin Amine er te @sarahhannamoran RT @skullhong idem rt @FtGtJH .. turut berduka cita semoga arwah bokap @CNBLUE_4 diterima Tuhan YME

@yasminekhair  ohh so sad rt @onhyuk Amin Amine er te @sarahhannamoran RT @skullhong idem rt @FtGtJH .. turut berduka cita semoga arwah bokap @CNBLUE_4

@k4D samaan rt @CNBurningsoul turut berduka all boice Indonesia hiikkss rt @yasminekhair  ohh so sad rt @onhyuk Amin Amine er te @skullhong idem rt @FtGtJH

“ Siapa sih @sarahhannamoran @onhyuk @yasminekhair @Cnburningsoul n @k4D ini .. ?” guman Choi Jong Hun sambil  menautkan alisnya .. heran ? lihat mentionsnya. Hongki yg ada di sebelahnya santai menjawab

“ Ooohh itu noh para boice yg paling setia. Kalau @k4D si author FF kali ini .”  Choi Jong Hun manggut manggut mendengar jawaban Hongki.

“ Gila ya kalian, satu mobil aja ngobrol lewat twet. Dasar sarap .” Lee Jae Jin , Choi Min Hwan  Song Seung dan Oh Wonbin kompak meletakan jari telunjuk miring di kening .



“ Hyung, kita ditunggu pengacara tuh .” kata MinHyuk saat YongHwa akan pergi ke kamarnya (dulu waktu masih tinggal di rumah besar ini aaahh).

“ Apa harus sekarang pembacaan wasiatnya. Nggak bisa di tunda besok, aku capek sekali hari ini .” bagaimana nggak capek. Tamu yg berdatangan setelah pemakaman Ayah mereka terus mengalir, itupun belum boice yg msh setia ngantri di dpn rumah.

“ Ahjussi itu besok akan ke Busan. Dan katanya harus malam ini juga .” timpal  JongHyun. Sedang JungShin hanya diam di sudut ruang menatap ke3 hyungnya.

Taklama ke 4 nya berkumpul di ruang kerja Kim Byong Ah yg mewah. Dari karpet sampai furniturnya semua kualitas nomer 1 kalau bisa dibilang semua import. Di balik meja kerja alm bokap YongHwa menatap tajam pengacara yg sedang memilah kertas2 yg katanya surat wasiat ayahnya. Sebenarnya YongHwa tidak pedulu apapun isi surat wasiat itu. Dia tak menginginkan sepeserpun harta bokapnya. Tapi apa mau di kata sebagai anak dia harus hadir di forum ini atau surat itu tidak akan di buka.

“ Oke krn sudah hadir semua maka akan saya bacakan saja isi surat alm ayah kalian .”

“ Dengan tidak keadaan di paksa ataupun penuh tekanan saya Kim Byong Ah membuat surat wasiat ini untuk di patuhi ke empat anak saya ...Yong Hwa, Jong Hyun, Min Hyuk dan Jung Shin …. Bahwa … blab la bla .” hanya helaan nafas terdengar menimpali suara ahjussi yg cempreng itu


YongHwa pov

Hhmm kau mewariskan rumah besar ini berserta isinya untukku abeoji ? Bukankah dulu kau mengusirku hingga aku bersumpah tidak akan menginjakkan kaki di rumah ini lagi. Padahal kau juga tahu rumah ini adalah kenangan terbesarku saat tumbuh dan jiwa eomma pun serasa tetap ada di rumah ini walau dia telah mendahuluimu karena ulahmu. 

Huuh kau memang ingin agar aku melanggar sumpahku ya appa. Kalau saja kau tidak mati hari ini, aku juga tidak akan menginjakkan kakiku di sini. 

“ Jadi jika di antara kalian berempat salah satu saja tidak mematuhi isi wasiat ini, maka keseluruhan wasiat ini akan batal dan seluruh property yg tercantum dalam wasiat ini akan di sumbangkan pada yayasan yg di tunjuk …. Bla blab la .. “ Oouughh khas kediktatoran appa. Aku tidak peduli kalau semua akan di sumbangkan terlebih dilihatnya  ke3 dongsaengnya malah cuek. Berarti mereka akan sepakat melepas warisan ini.

“ Khusus untuk YongHwa-ssi. Jika dia menolak maka Seo Hyo Rim-ssi di persilahkan keluar dari rumah ini dan harus mengganti biaya hidup sebesar 3 juta won serta mengganti biaya kuliah yg pernah dikeluarkan  Kim Byong Ah. Namun jika YongHwa-ssi menerima warisan ini maka dia harus tinggal dirumah ini selama sekurang kurangnya 1 tahun dan Seo Hyo Rim tidak akan mengganti biaya apapun serta di perbolehkan tinggal selama dia mau dan menerima uang saku 1juta won pertahunnya .”

“ MWOO … .” teriak YongHwa kaget. Siapa Seo Hyo Rim ? pandangannya tertuju pd pegacara yg dengan mengedikkan bahu menunjuk sudut ruang. Di pojok yg agak tak terlihat duduk yeoja berpakaian hitam. Pantas aku tidak melihatnya krn tertutup bayangan lemari gerutu YongHwa.

“ Hmm jadi hanya begini saja ?.” kata JongHyun santai sambil ngeloyor pergi diikuti MinHyuk dan JungShin.

“ Hai kalian mau kemana ?.” tegur YongHwa.

“ Aku sudah nggak ada urusan disini Hyung. Jadi aku akan pulang ke apartemenku .” jawab JongHyun.

“ Kau ?.” tanya YongHwa entah pada MinHyuk atau JungShin.

“ Idem. Aku mau pulang ke rumahku sendiri. Bye Hyung .. urusi aja warisanmu itu .” ucap MinHyuk sedang JungShin hanya melambaikan tangannya.

YongHwa melotot berang melihat ke3 dongsaengnya pergi dan kini hanya tinggal si pengacara dan yeoja .. ah siapa tadi namanya ahh Seo Hyo Rim. Siapa pula dia ? Apa hubungan dia dengan appa. Aiiaasshh jangan jangan simpanannya appa. Aarrgghh nasib sial apa yg menimpaku.

“ Saya pamit pulang Yong. Kutinggalkan salinan wasiat ini kalau kalau kau ingin membacanya. Dan dia jadi tanggung jawabmu sekarang .” kata ahjussi menyerahkan bundelan kertas di tangan YongHwa.


Author pov 

Suasana ruang kerja hening sepeninggalan pengacara dan dongsaeng yg tidak berprikehyungan alias tidak care dengan masalah yg di adepin hyung mereka. YongHwa mengetuk ketuk jemarinya di meja mempelajari isi wasiat ayahnya. Huh gara2 melamun tadi jd beberapa poin terlewat.

“ Ehemm mian. Jadi bagaimana dengan saya ?.” suara halus memecah keheningan YongHwa dengan seksama mengamati Hyo Rim yg tertunduk ragu2. Hmm yeoja itu berwajah biasa dan mungkin malah terlalu pucat dan matanya .. matanya terlihat bengkak. Akibat menangis krn kehilangan pengayom ? Ihh bukan urusanku, batin Yonghwa.

“ Kamu bisa pulang ke rumahmu sendiri.” putus YongHwa kembali menekuni berkas didepannya.

“ Tapi … aku tidak ada rumah. Dan rumah yg ku kenal selama 3 tahun ini ya di sini. Dan menurut ahjussi tadi …. .”

“ Yaaa apa kau menuntut agar aku menerima warisan ini ?. Aku tak mau menerimanya. Silahkan kau bayar biaya yg telah kau ambil dari appaku pada pengacara brengsek tadi  dan segera keluar dari rumah ini .” wajah HyoRim semakin pucat tapi tidak berkomentar apa apa mendengar kemarahan YongHwa. Dia hanya anggukan kepala dan beringsut keluar ruangan.


HyoRim pov

Tuhan harus kemana aku kalau keluar dari rumah ini. Dan darimana aku mendapatkan uang sebanyak itu. Pekerjaanku sebagai perawat klinik jompo paruh waktu tidak seberapa.

Ahjussi kenapa kau pergi secepat ini dan tak satupun anak2mu kulihat merasa kehilangan. Apa yg kau katakan padaku dahulu benar. Ke4 anakmu memang semua keras kepala tapi kaupun sama. Harusnya kau mencoba berbaikan kembali saat penyakit itu menggerogotimu tapi kau tak ingin di kasihani oleh mereka. 

HyoRim berjalan pelan menuju kamarnya yg ada di sayap belakang bangunan megah itu. Otaknya keras berpikir apa yg akan dilakukannya esok hari.


Author pov

“ Argghh siapa sih Seo Hyo Rim ini. Simpanan appa kah ? Huuhh masa dia jadi tanggung jawabku sekarang. Siaalll … “ umpat YongHwa kesal sambil memandang keluar jendela. Langit semakin pekat, bintangpun enggan menapakkan kerlipnya. Dunia seakan sunyi .. sesunyi rumah megah ini


bersambung

8 comments:

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA itu wartawan ngajak ribut banget sumpah, nanya nya ngaco banget.
    kocak on.
    kalo pada ga mau warisannya, buat aku ajalah, sayang mubazir

    ReplyDelete
  2. yonghwanya galak :o
    pg15 ya? syukuuur :D

    lanjut dulu lanjut dulu, pengen tahu kok penting banget ini si hyorimnya --a

    ReplyDelete
  3. @mpeb .. ingat wartawan infotenment waktu ngliput alm anggota dpr yg jg artis tuh .. sampe2 nggak mikirin keluarga yg ditinggalin ... laahh malah curhat ... kkkk

    ReplyDelete
  4. @caica ... menantikan kelanjutan yg pg15 yaakk ... ixiixixixi :D

    ReplyDelete
  5. hahaha iya dikit /plakplakplak *labil ._.v

    ReplyDelete
  6. kocaaaaaak onn heheheh pg 15 nih...??? bersyukur saya dah 16 hahaha
    ayo lanjutanya, penasarn tuh cewe sapa

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. @happy .. lanjutannya sabar2 yaaa ... heheheh

    ReplyDelete

Cara komen (bagi yang kurang jelas):

1. Ketik komen kalian di kotak komentar.

2. Di samping 'Berikan komentar sebagai', klik Google (bagi yang menggunakan Blogspot) atau LiveJournal/Wordpress/AIM/TypePad/OpenID (bila kalian mempunyai akun disana)

3. Atau bagi yang tidak punya akun sama sekali / tidak mau ribet, klik NAME/URL (kosongkan URL bila tidak mau ditampilkan)

4. Klik 'Poskan komentar'